Download Contoh Surat Melaksanakan Tugas Pembelajaran Bimbingan Tugas Tertentu - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Contoh Surat Melaksanakan Tugas Pembelajaran Bimbingan Tugas Tertentu

 

Surat Melaksanakan Tugas Pembelajaran Bimbingan Tugas Tertentu

 

Bagi teman-teman yang saat ini sedang mencari contoh Surat Melaksanakan Tugas Pembelajaran Bimbingan Tugas Tertentu. Berikut saya rekomendasikan untuk Anda secara gratis. 


Salah syarat syarat dalam pengusulan PAK adalah adanya lampiran II yaitu Surat Melaksanakan Tugas Pembelajaran Bimbingan Tugas Tertentu. Surat pernyatan telah melaksanakan proses pembelajaran/bimbingan dibuat oleh guru dan ditanda tangani oleh Kepala Sekolah. Selain itu syarat lain untuk mengusulkan penilaian Angka Kredit  berdasarkan hasil penilaian kinerja kepada kepala sekolah setiap tahun berdasarkan bukti fisik sebagai berikut:

1.    Hasil DUPAK setiap tahunnya.

2.    Foto copy SKP tahun terakhir.

3.    Foto copy SK terakhir sebagai guru / Kepala Sekolah

4.    Salinan/copy PAK terakhir yang telah disahkan.

5.    Surat Melaksanakan Tugas Pembelajaran Bimbingan Tugas Tertentu

 

Bukti – bukti fisik lainnya:

 

1.    Surat Melaksanakan Tugas Pembelajaran Bimbingan Tugas Tertentu dibuat oleh guru dan ditanda tangani oleh Kepala Sekolah.

2.    Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Penunjang Tugas Guru dibuat oleh guru dan ditanda tangani oleh Kepala Sekolah.

3.    Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dibuat oleh guru dan ditanda tangani oleh Kepala Sekolah.

4.    Copy ijazah ( terlegalisir dari PT ) jika diperlukan

5.    Laporan tentang deskripsi mengenai perolehan hasil pendidikan dan pelatihan dan/atau kegiatan kolektif guru yang dilengkapi copy surat tugas dan copy sertifikat yang disahkan oleh pejabat yang berwenang.

6.    Laporan mengenai hasil karya dalam bentuk publikasi ilmiah/karya inovatif yang disahkan oleh pejabat yang berwenang

7.    Copy laporan/surat keterangan mengenai kegiatan penunjang tugas guru yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang

8.    Bagi guru yang belum pernah mendapatkan PAK, maka melampirkan copy SK terakhir yang telah tercantum angka kreditnya

 

Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Penunjang Tugas Guru ini dapat diedit dan berbentuk ms.word, Anda tinggal mengganti identasnya.

 

Berikut link download Contoh Surat Melaksanakan Tugas Pembelajaran Bimbingan Tugas Tertentu. 

 

Demikian mengenai Contoh Surat Melaksanakan Tugas Pembelajaran Bimbingan Tugas Tertentu. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung…

Posting Komentar untuk "Download Contoh Surat Melaksanakan Tugas Pembelajaran Bimbingan Tugas Tertentu"