Download Instrumen Monev BOS - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Instrumen Monev BOS

 

Instrumen Monev BOS dipergunakan untuk melakukan monitoring dan evaluasi penyaluran serta pengelollan dana BOS Madrasah dan BOP RA oleh satuan pendidikan madrasah penerima BOS Kemenag.

 

Download Instrumen Monev BOS

 

Biaya Operasional Sekolah/Madrasah (BOS) merupakan biaya yang diberikan Pemerintah guna operasional Sekolah/Madrasah yang berhubungan dengan peserta didik.

 

Yang menjadi prioritas utama BOS adalah untuk biaya operasional non personil bagi sekolah, bukan biaya kesejahteraan guru dan bukan untuk biaya investasi.

 

Instrumen MONEV BOS Terbaru

Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) bertujuan untuk membebaskan biaya pendidikan bagi siswa tidak mampu dan meringankan bagi siswa yang lain, agar mereka memperoleh layanan pendidikan dasar yang lebih bermutu sampai tamat dalam rangka penuntasan wajib belajar sembilan tahun.

 

Yang menjadi sasaran program BOS adalah seluruh satuan pendidikan yang memenuhi persyaratan pencairan dana BOS SD/Madrasah dan BOP RA negeri maupun swasta seluruh propinsi di Indonesia.

 

Dalam rangka tertib Administrasi dan kontrol penggunaan Dana BOS maka diperlukan adanya monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Tim Monev sebagai bentuk pengawasan atas penggunaan dana BOS di tiap satuan pendidikan.

 

Download Contoh Instrumen Monev BOS Terbaru

 

Berikut adalah contoh Instrumen pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi penggunaan Dana BOS yang dapat sobat unduh melalui tautan berikut ini:

 

Pada tahun 2021 ini, pengajuan dan pelaporan BOS SD dilakukan secara online, yakni menggunakan portal BOS bos.kemdikbud.go.id, Bapak/Ibu pengelola BOS SD dapat membaca pada artikel kami sebelumnya disini: Portal BOS SD

 

Demikianlah tentang informasi Download Instrumen MONEV BOS Tahun 2020, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung….


Posting Komentar untuk "Download Instrumen Monev BOS"