Cara Konfirmasi Penyaluran Dana BOS Untuk Pencairan BOS di bos.kemdikbud.go.id - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Konfirmasi Penyaluran Dana BOS Untuk Pencairan BOS di bos.kemdikbud.go.id

 

Penjelasan

Sahabat sdnsobang1.com – Berita terbaru dari laman resmi BOS Kemdikbud di https://bos.kemdikbud.go.id bahwa dalam rangkan perbaikan layanan penyaluran serta monitoring Dana BOS, kepada yang mempunyai kebijakan yaitu Bapak/Ibu Bendahara, Kepala Sekolah yang diwakili Operator sekolah selaku penginput data sekolah untuk SEGERA melakukan konfirmasi Penerimaan Dana BOS (Reguler, Kinerja, Afirmasi) Tahun 2020-2021 tahap sebelumnya pada menu: Konfirmasi Dana BOS.

 

sdnsobang1.com


Cara Konfirmasi Penyaluran Dana BOS Untuk Pencairan BOS di laman bos.kemdikbud.go.id seperti biasanya dan mungkin sudah tidak asing lagi bagi operator sekolah yang setiap hari menggeluti LPJ BOS, Admnistrasi BOS, dan Tata Usaha Sekolah. Konfirmasi Penyaluran Dana BOS Untuk Pencairan BOS ditunggu selambat-lambatnya tanggal 6 Mei 2021 pukul 23.59 WIB.

 

Berikut petunjuk Cara Konfirmasi Penyaluran Dana BOS Untuk Pencairan BOS di laman resmi https://bos.kemdikbud.go.id:

Kunjungi laman https://bos.kemdikbud.go.id, Login dengan Type Sekolah dan menggunakan SSO Dapodik Sekolah (User dan Password) Dapodik.

 




Pilih menu “Konfirmasi Dana BOS” tahap sebelumnya/tahap yang sudah cair/tahap lalu (SEMUA), kemudian klik tombol “Konfirmasi” warna biru hingga tulisan berubah menjadi “Sudah Konfirmasi” berwarna hijau.

 


Beres dan kemudian logout.


Untuk lebih jelasnya silahkan sahabat kunjungi akun youtube SDN SOBANG 1 dan tonton video Tutorial Cara Konfirmasi Penyaluran Dana BOS Untuk Pencairan BOS di bos.kemdikbud.go.id. Jangan lupa Like, dan SUBSCRIBE ya… 

 

Demikian tentang Cara Konfirmasi Penyaluran Dana BOS Untuk Pencairan BOS di bos.kemdikbud.go.id, semoga Dana BOS Tahap 2 Tahun 2021 segera cair, semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Cara Konfirmasi Penyaluran Dana BOS Untuk Pencairan BOS di bos.kemdikbud.go.id"