Download Format Pencairan Dana BOS Madrasah Tahun 2021 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Format Pencairan Dana BOS Madrasah Tahun 2021

 

Sahabat sdnsobang1.com – Apakah Dana BOS sudah dicairkan, Oleh Tim BOS Madrasah? Bagus jika sudah. Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang Formulir A atau Format permohonan pencairan dana BOS Madrasah di tahun 2021. Formulir A Format permohonan pencairan dana BOS Madrasah tersebut bisa sahabat unduh di akhir postingan ini.

 

sdnsobang1.com


Seperti yang kita ketahui format permohonan pencairan dana bos ini merupakan salah satu syarat administrasi untuk mencairkan dana bos. Surat permohonan pencairan dana bos ini dibuat oleh madrasah yang ditujukan kepada Direktur Jenderal Pendidikan Islam / Kuasa Pengguna Anggaran melalui Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat KSKK Madrasah.

 

Format permohonan pencairan dana bos ini tentunya harus lengkapi dengan bukti dokumen dokumen pelaporan lainnya. Salah satunya bukti dokumen yang sudah di unggah atau upload ke Portal BOS Madrasah. Artinya sebelum membuat format permohonan pencairan dana bos, tim bos madrasah harus menyelesaikan laporan pertanggungjawaban dana BOS yang telah diterima, ditambah dengan dokumen pendukung lainnya.  Langsung saja contoh format permohonan pencairan dana bos madrasah seperti dibawah ini:


 

Bagi temen-temen OPM atau Tim BOS Madrasah yang membutuhkan filenya bisa diunduh pada link dibawah ini lengkap dengan cara pengisiannya.

  

Demikian postingan tentang Formulir A Format permohonan pencairan dana BOS Madrasah tahun 2021, semoga postingan ini bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.


Posting Komentar untuk "Download Format Pencairan Dana BOS Madrasah Tahun 2021 "