Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021

 

Sahabat sdnsobang1.com – Sebelumnya admin telah berbagi artikel terkait Fungsi Tombol Reset Pendaftaran Pada Akun SSCASN PPPK 2021. Kali ini admin update kembal artikel terkai Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021 pada laman SSCASN.BKN.GO.ID.

 

Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021

Banyak yang bertanya kepada admin terkait bagaimana cara kita melihat berapa banyak pendaftar, berapa banyak formasi pada instansi daerah kita, serta pada instansi sekolah unit kerja kita.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, amin kali ini akan membagikan Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021 yang nantinya mudah-mudahan berguna bagi sahabat pembaca blog admin semua.

 

Agar sahabat tidak bertanya-tanya, langsung saja ke Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021, berikut dibawah ini:

 

Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021

Sahabat klik laman: data-sscasn.bkn.go.id/spf

Nanti sahabat akan diarahkan ke tab baru dengan tampilan seperti gambar dibawah ini:


Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021


Kemudian sahabat wajib menginputkan kata kunci pada form kosong yang telah disediakan, diantaranya:

1.    Jenis Pengadaan (PPPK Guru, CPNS, dan PPPK Non Guru)

2.    Instansi (Pemerintah Kab. ………..)

3.    Tingkat Pendidikan

4.    Pendidikan

 

Setelah kata kunci diinputkan, akan muncul otomatis sesuai kata kunci yang dibuat. Setelah muncul, klik pada tulisannya. Kemudian setelah semua beres, sahabat klik tombol “CARI”.

 

Terakhir setelah klik tombol cari, sahabat scroll ke bawh dan akan ditampilkan hasil pencarian seperti gambar dibawah ini, yaitu instansi, jabatan, lokasi, pendidikan, jenis formasi, dapdt diisi disabilitas, kebutuhan, pelamar dan yang lulus verifikasi.


Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021


 

Demikian artikel kali ini terkait Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021, selamat mencoba dan semoga kita semua lolos PPPK 2021 ini. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sduah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Cara Cek Lulus Verifikasi Formasi PPPK SSCASN 2021"