Download Modul Guru Kelas TK/PAUD Pedagogi dan Profesional + Lembar Kerja (LK) Mandiri - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Modul Guru Kelas TK/PAUD Pedagogi dan Profesional + Lembar Kerja (LK) Mandiri

 

Sahabat sdnsobang1.com – Sebelumnya admin telah membagikan artikel terkait Latihan Soal UP UKM PPG Daljab Terbaru Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini admin update artikel kembali masih terkait PPG, yaitu Download Modul Guru Kelas TK/PAUD Pedagogi dan Profesional + Lembar Kerja (LK) Mandiri.

 

Download Modul Guru Kelas TK/PAUD Pedagogi dan Profesional + Lembar Kerja (LK) Mandiri

Modul pembelajaran ini  merupakan  pengembangan  materi  pembelajaran  bagi  mahasiswa  PPG  yang  bersifat  mandiri.  Diharapkan setelah membaca dan mencermati  modul  pembelajaran  online,  mahasiswa  PPG  dapat menerapkannya  dalam  praktek  mengajar  baik  didalam  kelas,  diluar  kelas ataupun  diluar  sekolah.  Modul ini juga dilengkapi  dengan  materi  pengayaan yang dapat diunggah berdasarkan link yang diberikan.

 

Pendidikan Anak Usia Dini adalah layanan yang diberikan pada anak sedini mungkin  sejak  anak  dilahirkan  kedunia  ini  sampai  lebih  kurang  anak  berusia enam-delapan  tahun.  Pendidikan  pada  masa-masa  ini  merupakan  sesuatu  hal yang  penting  untuk  mendapatkan  perhatian  dari  semua  pihak  yang bertanggungjawab terhadap tumbuh kembang anak, terutama orangtua dan atau orang dewasa lainnya yang berada dekat dengan anak.  


Modul  pembelajaran  ini  dapat  digunakan  sebagai  acuan  bagi  mahasiswa PPG. Mengingat kondisi saat ini, dalam satu kelas terdapat lebih dari  sepuluh anak.  Nah,  pengetahuan  tentang  karakteristik  individu  sangatlah  relevan, sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi anak didik yang berbeda-beda namun berada dalam satu kelas.  


Dalam Modul Profesional Guru Kelas TK/PAUD ini, terdairi dari 4 (empat) Kegiatan Belajar (KB), diantaranya:

1.    Karakteristik Individu Masa Depan

2.    Kebutuhan Perkembangan Anak Usia Dini

3.    Permasalahan Perkembangan Di Lembaga Paud & Paud Inklusi

4.    Capaian Perkembangan Anak Melalui Paud Holistik Integratif

 

Baiklah, bagi sahabat yang membutuhkan Modul PPG 2021 Pedagogi dan Profesional Guru Kelas TK/PAUD UKMPPG Terbaru, silahkan download/unduh filenya melalui tautan link dibawah ini:


Sebelum sahabat mendownload file alangkah baiknya bca terlebih dahulu CARA DOWNLOAD, file pada blog www.sdnsobang1.com, agar sahabat tidak salah mendapatkan file yang diinginkan.



Modul Profesional Guru Kelas TK/PAUD PPG 2021 (Modul 1-6):


Modul Pedagogi Guru Kelas/PAUD PPG 2021 (Modul 1-4):

 

Demikianlah informasi yang dapat sdnsobang1.com bagikan mengenai Modul PPG 2021 Pedagogi dan Profesional Guru Kelas TK/PAUD. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.


2 komentar untuk "Download Modul Guru Kelas TK/PAUD Pedagogi dan Profesional + Lembar Kerja (LK) Mandiri"

  1. MOHON BANTUAN UNTUK LK MODUL NYA YAA

    BalasHapus
  2. MOHON BANTUANNYA YAA TENTANG LK DAERI SETIAP ODUL PROFESIONAL PAUD . SAYA AKAN SANGAT BERTERIMA KASIH

    BalasHapus