Kenapa Kartu Deklarasi Sehat Menghilang? Kapan Kartu Deklarasi Sehat Seharusnya Dicetak? - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kenapa Kartu Deklarasi Sehat Menghilang? Kapan Kartu Deklarasi Sehat Seharusnya Dicetak?

 

Sahabat sdnsobang1.com Sebalumnya admin telah membagikan artikel terkait Cara Cetak Kartu Deklarasi Sehat Pada Menu Resume SSCASN 2021. Kali ini admin mengupdate artikel kembali terkiat Kenapa Kartu Deklarasi Sehat Menghilang? Kapan Kartu Deklarasi Sehat Seharusnya Dicetak?.

 

Kenapa Kartu Deklarasi Sehat Menghilang? Kapan Kartu Deklarasi Sehat Seharusnya Dicetak?

Banyak yang bertanya kepada admin terkait Kartu Deklarasi Sehat yang menghilang dari Dashboard Resume pendaftaran Akun SSCASN CPNS dan PPPK 2021 dan kapan sebaiknya Kartu Deklarasi sehat dicetak.

 

Seperti yang sudah admin sampaikan bahwa Kartu Deklarasi Sehat adalah salah satu perysratan Wajib yang harus dibawa ketika kita akan melaksanakan tes CPNS PPPK 2021.

 

Jadi kenapa deklarasi sehat menghilang dari halaman Resume sahabat semua? Apakah nanti bermasalah atau apakah nanti tidak akan muncul lagi?

Untuk sementara waktu deklarasi sehat telah di offkan terlebih dahulu oleh amin SSCASN, mungkin dikarenakan takut adanya kegaduhan dan lain-lain.

Tetapi jangan khawatir dan bingung. Admin sudah mendapatkan jawabannya.

 

Terkait info tersebut, mengisi dan mencetak Kartu Deklarasi sehat terjawab sudah, bahwa “Pengisian Kartu Deklarasi Sehat bisa dilakukan pada H-1 sebelum Ujian. Jika sudah mengisi, dapat mengisi kembali pada waktunya, lalu dicetak kembali”.  Demikian penjelasana dari admin SSCASN.

 

Berikut admin tampilkan gambar terkait Kenapa Kartu Deklarasi Sehat Menghilang? Kapan Kartu Deklarasi Sehat Seharusnya Dicetak? Yang disampaikan admin SSCASN, di bawah ini:

Kenapa Kartu Deklarasi Sehat Menghilang? Kapan Kartu Deklarasi Sehat Seharusnya Dicetak?

 

Demikian informasi ini terkait Kenapa Kartu Deklarasi Sehat Menghilang? Kapan Kartu Deklarasi Sehat Seharusnya Dicetak? Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.


4 komentar untuk "Kenapa Kartu Deklarasi Sehat Menghilang? Kapan Kartu Deklarasi Sehat Seharusnya Dicetak?"

  1. Bagaimana apabila saya belum pernah mengisi kartu deklarasi sehat?apakah saya dapat mengisi ketika nanti sebelum tes H-1?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat bisa sekali pa/bu, nanti sebelum H-1, menunya akan dimunculkan kembali oleh tim SSCASN

      Hapus
  2. apakah bermasalah saat cetak kartu deklarasi sehat sebelum14 hari?

    BalasHapus