Contoh LPJ Dana BOS Afkin Terbaru - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Contoh LPJ Dana BOS Afkin Terbaru

 

Sahabat sdnsobang1.com – Sebelumnya admin telah berbagi Daftar Nama Sekolah Penerima Dana BOS Afirmasi dan Kinerja 2021. Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi pengalaman mengenai LPJ BOS Afirmasi dan Kinerja yang telah admin selesaikan ketika sekolah admin mendapatkan Bantuan Dana BOS Afirmasi dan Kinerja Tahun 2019.

 

 

LPJ BOS Afirmasi Kinerja yang biasa disingkat AFKIN Tahun 2019 sama seperti LPJ pada umumnya atau sama dengan LPJ Dana BOS Reguler, perbedaannya hanya dana yang sudah di plott/sesuaikan dengan barang/belanja MODAL yang sudah ditentukan oleh DINAS ketika pada tahun 2019. Yang terjadi di Kabupaten kami.

 

 

Aplikasi LPJ BOS Afirmasi Kinerja ini seperti bisa kalian unduh pada akhir postingan dan dipelajari, aplikasi LPJ BOS Afirmasi dan Kinerja ini juga bisa digunakan kembali pada tahun 2020, Cuma mungkin hanya ada perbedaan pada nama barang dan volumenya saja.

 

Contoh LPJ Dana BOS Afkin Terbaru

LPJ BOS Afirmasi dan Kinerja terdiri dari: BKU, BP-Kas, BP-Bank, BP-Pajak, BPROB (Buku Pembantu Rincian Objek Belanja), LRA (Laporan Realisasi Anggaran), SPTJB (Surat Pernyataan Tanggung Jawab), SPTMH (Surat Pernyataan Telah Menerima Hibah), RPK (Register Penutupan Kas), BAPK (Berita Acara Pemeriksaan Kas), Rekap Barang Asset, dan Rekap Perkomponen (BOS-K7a).

 

Berikut admin sertakan contoh gambar LPJ BOS Afirmasi dan Kinerja Tahun 2019, yang mungkin nanti berguna untuk rekan-rekan yang membutuhkan sebagai referensi membuat LPJ BOS Afirmasi dan Kinerja Tahun 2020. 

 

LPJ BOS Afirmasi Kinerja Tahun 2019 dipesan pada aplikasi SIPLAh, dan yang diterima tidak bisa ditarik, sekolah hanya menerima kemudian mentransferkannya lagi ke PT/CV penyedia yang ada di Aplikasi SIPLAH.

 

 

Berikut link download/unduh Aplikasi LPJ BOS Afirmasi dan Kinerja yang sudah admin sematkan melalui tautan dibawah ini:

 

Catatan: Untuk penulisan pada BKU, nama barang yang dibeli harus dirinci, walaupun ketika belanja ke siplah perpaket.

 

Demikian yang bisa admin sampaikan mengenai Contoh LPJ Dana BOS Afirmasi dan Kinerja Terbaru, semoga menjadi bahan referensi rekan-rekan Tim Manageman BOS sekolah dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Contoh LPJ Dana BOS Afkin Terbaru"