Download Surat Pernyataan 5 Point PPPK 2021 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Surat Pernyataan 5 Point PPPK 2021

 

Sahabat sdnsobang1.comSurat Pernyataan 5 Point Keperluan Pemberkasan PPPK Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini admin berbagi artikel terkait Surat Pernyataan 5 Point Keperluan Pemberkasan PPPK Tahun 2021 secara gratis di akhir postingan ini.

Sebelumnya admin telah berbagi artikel terkait Format Surat Lamaran PPPK Guru Resmi dari Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten. Surat Lamaran tersebut bisa sahabat unduh (DISINI).

 

Download Surat Pernyataan 5 Point PPPK 2021

Pengumuman kelulusan Tes PPPK Pasca sanggah tahap 1 tahun 2021 sudah resmi dirillis melalui laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/. admin ucapkan selamat kepada sahabat yang sudah lulus tes seleksi pppk tahun 2021 tahap 1 dan tahap 1 pasca sanggah.

 

Setelah pengumuman pasca sanggah, kini waktunya peserta seleksi yang lolos tahap 1 pasca sanggah harus segera mempersiapkan berkas administrasi yang diminta yang harus dikumpulkan/dikirim ke BKD/Instansi Kepegawaian Daerah masing-masing.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, ada sebagian persyaratan yang bisa sahabat unduh pada blog ini, yaitu terkait Surat Pernyataan 5 Point Keperluan Pemberkasan PPPK. Lalu bagaimana isi dari Surat Pernyataan 5 Point Keperluan Pemberkasan PPPK?

 

Berikut isi dari Surat Pernyataan 5 Point Keperluan Pemberkasan PPPK dibawah ini:

1.    Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan hukum tindak pidana denngan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih;

2.    Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai calon PNS atau PNS, PPPK, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta atau pegawai lainnya antara lain pegawai Badan Usaha Milik Negara dan pegawai Badan Usaha Milik Daerah;

3.    Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, PNS, PPPK, prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia;

4.    Tidak menjadi anggota atau pengurus partai pollitik atau terlibat politik praktis;

5.    Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Instansi Pemerintah.

 

Berikut dibawah ini admin tampilkan contoh Format Surat Pernyataan 5 Point Keperluan Pemberkasan PPPK, sebagai bahan referensi bagi sahabat semua.

 

Bagi sahabat calon ASN-PPPK Guru Tahap 1 yang membutuhkan Format Surat Pernyataan 5 Point Keperluan Pemberkasan PPPK, belikut dibawah ini link unduhnya:


Demikian artikel kali ini terkait Surat Pernyataan 5 Point Keperluan Pemberkasan PPPK. Bagi sahabat yang lulus PPPK Pasca sanggah tahap 1, semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Download Surat Pernyataan 5 Point PPPK 2021"