Download Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan Pemberkasan PPPK 2021 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan Pemberkasan PPPK 2021

 

Sahabat sdnsobang1.comContoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan PPPK 2021. Pada kesempatan kali ini admin update artikel masih terkait PPPK Guru Tahun 2021 yang sudah dilaksanakan sampai seleksi Tahap 2.

 

Download Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan PPPK 2021

Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan PPPK 2021 adalah salah satu syarat berkas yang harus dipersiapkan pelamar PPPK Guru yang lolos seleksi dan menempati formasi. Berkas ini harus dibawa dan di tandatangai oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan setempat.

 

Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan PPPK 2021 berisikan tandatangan kepala dinas pendidikan kabupaten yang didalamnya memuat keterangan terkait data diri individu peserta seleksi PPPK guru yang lolos di tahap 1 maupun 2.

 

Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan PPPK 2021 ini menerangkan bahwa individu guru yang lolos PPPK Guru telah megabdi pada satuan pendidikan dari awal mengajar sampai waktu yang telah ditetapkan oleh dinas pendidikan setempat dan bermaterai sepuluh ribu.

 

Berikut admin tampilkan gambar Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan PPPK 2021, sebagai bahan referensi sahabat. Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan PPPK 2021 berupa format word yang bisa disesuaikan dirubah dengan keadaan sahabat:

 

Bagi sahabat yang membutuhkan Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan PPPK 2021, berikut admin bagikan melalui tautan link dibawah ini:

 

Demikian artikel kali ini terkait Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan PPPK 2021. Semoga ada manfaatnya dan admin ucapkan selamat kepada rekan-rekan guru pelamar PPPK Guru yang sudah lolos pada seleksi tahap 2. Terima kasih sudah berkunjung.


2 komentar untuk "Download Contoh SPTJM Dinas Pendidikan Keperluan Pemberkasan PPPK 2021"