Download Format Slip Gaji Guru Honorer Perberkasan PPPK Guru - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Format Slip Gaji Guru Honorer Perberkasan PPPK Guru

 

Sahabat sdnsobang1.comDownload Format Slip Gaji Guru Honorer Terbaru sebagai referensi tambahan dalam memenuhi kebutuhan informasi dan peralatan di sekolah serta kebutuhan pemberkasan PPPK Guru Tahun 2021.

 

Download Format Slip Gaji Guru Honorer Perberkasan PPPK Guru

Berikut adalah Format Slip Gaji Guru Honorer Terbaru 2018 yang akan sekaligus menjadi postingan untuk hari ini. Materi Terkait sengaja dibagikan sebagai bahan referensi atau referensi tambahan dalam memenuhi kebutuhan informasi (administrasi) dan peralatan sekolah. Slip Gaji merupakan bukti otentik atau bukti fisik secara resmi untuk penerimaan gaji dari sekolah yang lebih dikhususkan untuk guru honorer atau pegawai Non PNS. Hal ini bisa dijadikan arsip sekolah dan juga pembuatan laporan dana BOS.

 

Sebelum menuju kepok pembahasan admin akan sedikit membahas mengenai atau apa itu Slip Gaji. Slip gaji seperti yang sudah diketahui sebelumnya merupakan berkas dokumen yang berisi beberapa catatan/ rincian tentang apa saja yang menjadi haknya. Dalam hal ini biasanya akan disertakan catatan angka, dan didalam slip gaji terdapat catatan tentang apa yang tidak menjadi hak. Jaji, Slip Gaji merupakan suatu komisi atau hak yang harus diterima, (Dengan catatan) setelah melakukan pekerjaannya.

 

Besarnya gaji disetiap sekolah berbeda-beda tergantung seberapa besar kontribusi dan jabatan mereka. Sedangkan tujuan utama dari slip gaji adalah sebagai bukti yang dilakukan tertulis dan didalamnya menjelaskan rincian pekerjaan. Dengan kata lain, Slip gaji bisa memberikan penjelasan kepada setiap karyawan (Guru) tanpa harus melalui lisan. Bayangkan jika harus menjelaskan secara lisan rincian gaji kepada setiap karyawan, pasti akan repot.


Berikut admin tampilkan contoh Format Slip Gaji Guru Honorer Keperluan Pemberkasan PPPK Guru Tahun 2021, bagi sahabat yang membutuhkan dibawah ini:


 

Untuk itu admin putuskan untuk membagikan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk file yang akan membantu mempermudah pengguna/ guru dalam proses penyusunan Slip Gaji Guru Honorer, Ya? Dengan menggunakan format ini akan memudahkan pengguna/ guru dalam membuat slip pembayaran untuk semua Guru Honor secara otomatis menggunakan fungsi rumus excel, dan penggunaanyapun sangat mudah pengguna/ guru hanya tinggal print saja. Jika membuthkannya silahkan miliki lewat link yang sudah disediakan dibawah ini.

 

Terima kasih telah membaca tulisan singkat tentang Format Slip Gaji Guru Honorer Terbaru, semoga berguna untuk menambah referensi contoh slip gaji, Excel, format daftar gaji guru, slip gaji guru honorer, slip gaji guru yayasan. Dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Download Format Slip Gaji Guru Honorer Perberkasan PPPK Guru"