Cara Mengetahui Daftar Nama Guru Sasaran PPG Daljab 2022 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengetahui Daftar Nama Guru Sasaran PPG Daljab 2022

 

Sahabat sdnsobang1.com – Berikut Cara Mengetahui Daftar Nama Guru yang mendapatkan Sasaran PPG Daljab 2022. Pada kesempatan kali ini admin kembali update artikel masih terkait PPG Daljab 2022.

 

Informasi terbaru dari kandidat peserta PPG Daljab Tahun 2022, setelah pengecekan akun kembali pada tadi siang ternyata status kepegawaian berubah yang tadinya status kepegawaian sudah menjadi PPPK Tahap 1 dan 2, sekarang kembali menjadi Guru Honor Sekolah.

 

Banyak dari teman-teman yang tadinya bisa mendaftar dan melengkapi berkas, sekarang sudah tidak bisa dikarenakan kekurangan syarat yaitu pada status kepegawaian tersebut. Sehubungan dengan adanya informasi update aplikasi simpkb, kita tunggu apakah status kepegawaian akan berpihak kepada guru honor atau malah sebaliknya.

 

Pada kesempatan kali ini, admin sengaja akan meberikan Cara Mengetahui Daftar Nama Sasaran PPG Daljab 2022, agar teman-teman menjadi tau dan paham.


BACA JUGA: 

 

Berikut dibawah ini Cara Mengetahui Daftar Nama Guru Sasaran PPG Daljab 2022:

1.    Masuk ke laman Caria akun GTK (https://gtk.belajar.kemdikbud.go.id/akun/ptk)

2.    Ketikan nama GTK, Provinsi, dan Kabupaten/Kota

3.    Kemudian klik CARI GTK, lalu cari dan scroll kebawah untuk menemukan data GTK bersangkutan, seperti gambar dibawah




 

Penjelasan: 

Jika posisinya seperti gambar tersebut, maka GTK tersebut walaupun sudah lolos PPPK tahap 1 atau 2, maka GTK tersebut tidak termasuk ke Guru Sasaran PPG 2022.

 

Berikut dibawah ini gambar contoh GTK yang menjadi sasaran kandidat Peserta PPG Tahun 2022:





Penjelasan:

Ketika posisi seperti gambar diatas, maka sudah jelas GTK yang bersangkutan adalah Guru Kandidat Sasaran PPG Tahun 2022 ini.

 

Demikian informasi terkait Cara Mengetahui Daftar Nama Guru Sasaran PPG Daljab 2022. Semoga di tahun ini sahabat semua bisa menjadi kandidat peserta PPG. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

  

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Daftar Nama Guru Sasaran PPG Daljab 2022"