Cara Cek Kelulusan Administrasi PPG 2022 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Cek Kelulusan Administrasi PPG 2022

 

Sahabat sdnsobang1.comCara Cek Kelulusan Administrasi PPG 2022. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi sudah dirillis oleh admin PPG Kemdikbud pada laman resminya di https://ppg.kemdikbud.go.id/ (selengkapnya DISINI).

Cara Cek Kelulusan Administrasi PPG 2022


Menindaklanjuti Surat Pengumuman dari admin PPG, pada kesempatan kali ini admin update kembali artikel masih terkait PPG yaitu Cara Cek Kelulusan Administrasi PPG 2022.

 

Langsung saja ke Cara Cek Kelulusan Administrasi PPG 2022, berikut dibawah ini:

Login ke laman PPG di https://paspor-gtk.belajar.kemdikbud.go.id/ menggunakan akun SIMPKB atau dengan akun SIMPATIKA bagi Guru Madrasah/Yayasan.


Setelah masuk ke beranda akun SIMPKB masing-masing, akan muncul pop-up pemberitahuan terkait Informasi Kelulusan Seleksi Administrasi seperti pada gambar dibawah ini



Pada pemberitahuan tersebut diinformasikan terkait Kelulusan Administrasi PPG.


Informasi tersebut diantaranya:

Nama, Bidang Studi yang diampu sesuai kualifikasi/linearitas PPG.

Serta pernyataan bahwa GTK tersebut dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak melanjutkan ke tahap seleksi akademik.

Peserta yang lulus diharuskan Pemutakhiran Nomor Handphone (WA), Pas FOTO, dan tautan Belajar.id pada profile SIMPKB.

Peserta yang lulus seleksi administrasi PPG diharuskan mencetak kartu seleksi akademik dilakukan melalui akun SIMPKB masing-masing pada tanggal 12-13 Maret 2022.

 

Untuk jadwal seleksi akademik peserta dapat langsung melaihat melalui laman https://ppg.kemdikbud.go.id/.

 

Demikian informasi yang bisa admin bagikan kali ini terkait Cara Cek Kelulusan Administrasi PPG 2022. Semoga ada manfaat di dalamnya dan terima kasih sudah berkunjung.


i Ikuti sdnsobang1.com dengan cara klik FOLLOW untuk berlangganan dan bantu donasi dengan cara klik SUPPORT agar lebih bermanfaat dan berkah bersama-sama.

 

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kelulusan Administrasi PPG 2022"