Cara Instalasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2023 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Instalasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2023

 

Sahabat sdnsobang1.com – Cara Instalasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2023

Admin PPG Dalam Jabatan telah merilis berita terkait Cara Instalasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2022 Tahap 2 melalui laman resminya di https://ppg.kemdikbud.go.id/ pada tanggal 11 Mei 2022.

 


Berikut selengkapnya isi surat resmi terkait Cara Instalasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2022 Tahap 2:

 

Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan tahun 2022, Direktorat Pendidikan Profesi Guru, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan akan melakukan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap 2.

 

Sehubungan dengan itu, kami sampaikan langkah-langkah Instalasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2022 Tahap 2.

 

Perangkat yang diperlukan pada pelaksanaan Seleksi Akademik yaitu: 

Laptop, yang sudah terpasang aplikasi seleksi akademik (SEB);

Handphone, yang sudah terpasang aplikasi Zoom dan Whatsapp; dan

Koneksi Internet, minimal kuota 10 GB. 



Berikut ini adalah berkas instalasi dan berkas konfigurasi yang harus diunduh dan dipasang pada LAPTOP peserta: 

Instalasi SEB pada Sistem Operasi Windows

A. 1_SEB_SELEKSI_INSTALL_Windows.exe

B. 2_MULAI_SELEKSI_Windows.seb


Instalasi SEB pada Sistem Operasi MacOS

A. 1_SEB_SELEKSI_INSTALL_macOS.dmg

B. 2_MULAI_SELEKSI_V1_macOS.seb


Rincian langkah-langkah Instalasi Aplikasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2022 sebagai berikut:


 

Bagi sahabat yang membutuhkan langkah-langkah Instalasi Aplikasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2022 file pdf, silahkan unduh melalui tautan link dibawah ini:

 

Demikian informasi kali ini terkait Cara Instalasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2022 Tahap 2. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Cara Instalasi Sistem Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Dalam Jaringan Domisili 2023"