Informasi Persiapan Pelaksanaan UKMPPG 2022 Periode 1 dan 2 Bagi Peserta Retaker - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Informasi Persiapan Pelaksanaan UKMPPG 2022 Periode 1 dan 2 Bagi Peserta Retaker

 

Sahabat sdnsobang1.com – Download Informasi Persiapan Pelaksanaan UKMPPG 2022 Periode 1 dan 2 Bagi Peserta Retaker. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) telah melayangkan surat terkait Informasi Persiapan Pelaksanaan UKMPPG 2022 Periode 1 dan 2 Bagi Peserta Retaker pada tanggal 09 Juni 2022 melalui laman ppg kemdikbud.

 




Berikut dibawah ini selengkapnya isi Informasi Persiapan Pelaksanaan UKMPPG 2022 Periode 1 dan 2 bagi Peserta Retaker:

 

Dengan hormat kami sarnpaikan bahwa datam rangka pelaksanaan Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) tahun 2022, Direktorat Pendidikan Profesi Guru akan membuka pendaftaran UKMPPG Tahun 2022 Periode I dan II bagi mahasiswa PPG yang belum lulus (retaker) Uji Pengetahuan dan/atau Uji Kinerja tahun 2019 sampai dengan 2021 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Sehubungan dengan itu, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1.    Uji Pengetahuan dan Uji Kinerja UKMPPG tersebut akan ditaksanakan secara daring berbasis domisiti dengan jadwal sebagai mana terlampir.

2.    Pendaftaran peserta retaker UKMPPG melatui laman https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/ Login pendaftaran dilakukan dengan menggunakan nomor peserta PPG dan tanggal lahir.

3.    Biaya UP dan UKIN bagi peserta retalrer dibebankan kepada pesena dengan ketentuan sebagai berikut;

a.      Biaya U P sebesar Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) dan dibayarkan melalui Virtual Account yang tertera pada menu pendaftaran. Keterangan lengkap cara pembayaran akan diperoleh setetah peserta berhasil melakukan pendaftaran.

b.      Biaya Uji Kinerja sebesar Rp600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) dibayarkan melalui LPTK penyetenggara PPG.

4.    Seluruh informasi terkait teknis persiapan dan pelaksanaan UKMPPG dapat diunduh metalui laman https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/.

 

Selanjutnya kami mohon perkenan bantuan Bapak/lbu dapat menyampaikan infonnasi tersebut kepada peserta retaker UKMPPG di instansi masing-masing serta mendukung seluruh rangkaian kegiatan persiapan dan petaksanaan UKMPPG dengan memberikan pcndampingan kepada peserta.


Berikut Jadwal Pelaksanaan UKMPPG Tahun 2022 Periode I dan II Tahun 2022 bagi Retaker:


Berikut admin tampilkan Surat Informasi Persiapan Pelaksanaan UKMPPG 2022 Periode 1 dan 2 Bagi Peserta Retaker, LPTK Penyelenggara dan Jadwal Pelaksanaan:


 

Bagi sahabat Bapak/Ibu guru yang membutuhkan Surat Informasi Persiapan Pelaksanaan UKMPPG 2022 Periode 1 dan 2 Bagi Peserta Retaker. Silahkan unduh melalui tautan link dibawah ini:

[DOWNLOAD]

 

Demikian informasi kali ini terkait Informasi Persiapan Pelaksanaan UKMPPG 2022 Periode 1 dan 2 Bagi Peserta Retaker. Semoga ada manfaat di dalamnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Informasi Persiapan Pelaksanaan UKMPPG 2022 Periode 1 dan 2 Bagi Peserta Retaker"