Soal Jawaban Evaluasi Akademik MOOC PPPK 2022 BAGIAN 1 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Soal Jawaban Evaluasi Akademik MOOC PPPK 2022 BAGIAN 1

 

Sahabat sdnsobang1.com – Download Contoh Soal Jawaban Evaluasi MOOC PPPK 2022. Massive Open Online Course (MOOC) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) merupakan pelatihan untuk PPPK yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN).

 


Program MOOC menjadi salah satu tahapan untuk memberikan orientasi kepada PPPK yang pelaksanaannya dilakukan secara daring atau online.

 

Dengan metode MOOC, maka akan memangkas banyak biaya dan efisiensi waktu yang dibutuhkan untuk melakukan kegiatan orientasi bagi PPPK.

 

Upload summary Anda sebelum melakukan evaluasi akademik (jika Anda belum mengunggah tugas summary Anda, maka Anda tidak bisa melalukan evaluasi akademik)

 

Output dari kegiatan MOOC PPPK yaitu penilaian terhadap sikap dan perilaku melalui trophy dan penilaian akademik melalui evaluasi akademik.

 

Lakukan tes evaluasi akademik, berupa 50 soal yang dikerjakan dalam waktu 90 menit (jika Anda belum lulus, maka akan diberi waktu remidial selama 15 hari.

 

Berikut dibawah ini Contoh Soal dan Jawaban Evaluasi Akademik MOOC PPPK Tahun 2022 untuk BAGIAN 1 yang admin sematkan via Google Drive:


 

Baca Juga:

Soal Jawaban Evaluasi Akademik MOOC PPPK 2022 BAGIAN 2


 

Demikian artikel kali ini terkait Soal Jawaban Evaluasi Akademik MOOC PPPK 2022. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Soal Jawaban Evaluasi Akademik MOOC PPPK 2022 BAGIAN 1"