Contoh Surat Pernyataan 5 Point PPPK Guru Terbaru 2023 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Contoh Surat Pernyataan 5 Point PPPK Guru Terbaru 2023

 

Sahabat sdnsobang1.com – Download Contoh Surat Pernyataan 5 Point PPPK Guru Terbaru 2023 format Doc/Word. Sebelumnya admin telah berbagi artikel terkait JUKNIS PENULISAN IJAZAH 2023 SD SMP SMA & SMK. Pada kesempatan kali ini admin melanjutkan artikel terkait Contoh Surat Pernyataan 5 Point PPPK Guru Terbaru 2023.

 


Sehubungan telah berakhirnya masa pasca sanggah dan ditetapkannya Calon PPPK Tahun 2023 dan diinstruksikannya untuk pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) pada akun sscasn masing-masing.

 

Dengan demikian diperlukan beberapa berkas persyaratan seperti Surat Pernyataan 5 point, Surat Lamaran dan berkas persyaratan lainnya untuk diunggah ke akun sscasn.

Seperti biasanya setiap Provinsi/Kabupaten/Kota sudah memiliki contoh masing-masing surat pernyataan yang dibutuhkan, tetapi alangkah baiknya admin berbagi pengalaman berkas yang sudah pada tahun 2022 melalui postingan ini.

 

Admin kali ini adan berbagi terkait Contoh Surat Pernyataan 5 Point PPPK Guru Terbaru 2023 yang sudah legal dan dipatenkan tidak ada perubahan kembali alias fix.

 

Surat Pernyataan 5 Point PPPK Guru Terbaru 2023 tersebut didalamnya terdiri dari pernyataan sebagai berikut;

1.      Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan penjara 2 (dua) tahun atau lebih;

2.      Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon PNS atau PNS, PPPK, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta atau pegawai lainnya antara lain pegawai Badan Usaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah;

3.      Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, PNS, PPPK, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

4.      Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.

5.      Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Instansi Pemerintah.

 

Berikut dibawah ini admin tampilkan Contoh Surat Pernyataan 5 Point PPPK Guru Terbaru 2023:

 

Selengkapnya bag Bapak/Ibu yang membutuhkan Contoh Surat Pernyataan 5 Point PPPK Guru Terbaru 2023, silahkan unduh melalui tautan link dibawah ini:

 

Demikian artikel kali ini terkait Contoh Surat Pernyataan 5 Point PPPK Guru Terbaru 2023 format Doc/Word yang bisa diedit sedemikian rupa, semoga bermafaat dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan 5 Point PPPK Guru Terbaru 2023"