Download Format Persediaan Barang (Stock Opname) Kabupaten Pandeglang - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Format Persediaan Barang (Stock Opname) Kabupaten Pandeglang

Sahabat sdnsobang1.com – Download Format Persediaan Barang (Stock Opname) Kabupaten Pandeglang. Setiap 1 semester atau 1 tahun anggaran dana BOSP berjalan, sekolah akan diminta pertanggungjawaban terkait Persediaan Barang (Stock Opname) yang sudah dibeli oleh satuan pendidikan melalui dana BOSP.

 


Format Persediaan Barang (Stock Opname) adalah format yang disediakan oleh dinas pendidikan kabupaten pandeglang, untuk mempermudah satuan pendidikan membuat, menata, merakap barang yang ada.

 

Format Persediaan Barang (Stock Opname) berupa barag habis pakai (BHP), aset instra, aset ekstra, KIB C, KIB B (aset tetap lainnya) seperti buku dan buku penerimaan, buku pengeluaran serta bukti barang keluar (SBBK) dan kartu persediaan.

 

Berikut admin bagikan Format Persediaan Barang (Stock Opname) dari dinas pendidikan kabupaten pandeglang, beserta dari BPK Kabupaten pandeglang berupa format file excel yang bisa sahabat edit sesuai dengan keadaan barang yang ada pada satuan pendidikan masing-masing.

 

Format Persediaan Barang (Stock Opname) dinas pendidikan kabupaten pandeglang:

 

Format Persediaan Barang (Stock Opname) BPK kabupaten pandeglang

 

Demikian informasi kali ini terkait Format Persediaan Barang (Stock Opname), semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.


Posting Komentar untuk "Download Format Persediaan Barang (Stock Opname) Kabupaten Pandeglang"