Download Contoh SK Pengelolaan Perpustakaan - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Contoh SK Pengelolaan Perpustakaan



Download Contoh SK Pengelolaan Perpustakaan - Sehubungan dengan akan diadakannya workshop Kegiatan Pembinaan Tekhnik Pengelolaan Perpustakaan Sekolah Tahun 2019, admin SDN SOBANG 1 kali ini akan memposting syarat penunjang untuk kegiatan tersebut. Yaitu diantaranya:

1.    SK Pengelolaan Perpustakaan Sekolah
2.    Surat Tugas Workshop
3.    Formulir Biodata Workshop

Tapi sebelum ke file tersebut, alangkah baiknya kita terlebih dahulu tau apa yang dimaksud dengan PERPUSTAKAAN..



Dalam arti tradisional, perpustakaan adalah sebuah koleksi buku dan majalah. Walaupun dapat diartikan sebagai koleksi pribadi perseorangan, namun perpustakaan lebih umum dikenal sebagai sebuah koleksi besar yang dibiayai dan dioperasikan oleh sebuah kota atau institusi, serta dimanfaatkan oleh masyarakat yang rata-rata tidak mampu membeli sekian banyak buku dengan biaya sendiri.




Tetapi, dengan koleksi dan penemuan media baru selain buku untuk menyimpan informasi, banyak perpustakaan kini juga merupakan tempat penyimpanan dan/atau akses ke map, cetak atau hasil seni lainnya, mikrofilm, mikrofiche, tape audio, CD, LP, tape video dan DVD. Selain itu, perpustakaan juga menyediakan fasilitas umum untuk mengakses gudang data CD-ROM dan internet.

Perpustakaan dapat juga diartikan sebagai kumpulan informasi yang bersifat ilmu pengetahuan, hiburan, rekreasi, dan ibadah yang merupakan kebutuhan hakiki manusia.

Oleh karena itu perpustakaan modern telah didefinisikan kembali sebagai tempat untuk mengakses informasi dalam format apapun, apakah informasi itu disimpan dalam gedung perpustakaan tersebut ataupun tidak. Dalam perpustakaan modern ini selain kumpulan buku tercetak, sebagian buku dan koleksinya ada dalam perpustakaan digital (dalam bentuk data yang bisa diakses lewat jaringan komputer). (sumber: wikipedia)

Contoh SK Pengelolan Perpustakaan dapat dilihat dibawah ini:



Untuk memudahkan rekan-rekan mengeditnya, admin siapkan Contoh SK Pengelolan Perpustakaan dll berupa file doc linknya dibawah ini:




Link Download Contoh SK Pengelolan Perpustakaan (file doc) >>DISINI<<
Link Download Surat Tugas Workshop (file doc) >>DISINI<<
Link Download Formulir Biodata Workshop (file doc) >>DISINI<<

Demikian Contoh SK Pengelolan Perpustakaan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan yang membutuhkan dan terima kasih atas kunjungannya.

2 komentar untuk "Download Contoh SK Pengelolaan Perpustakaan"