Silabus Kurikulum 2013 SD/MI Revisi 2018 Lengkap: Semua Tema dan Pelajaran - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Silabus Kurikulum 2013 SD/MI Revisi 2018 Lengkap: Semua Tema dan Pelajaran


Silabus Kurikulum 2013 SD/MI Revisi 2018 Lengkap: Semua Tema dan Pelajaran


Halo Bapak dan Ibu guru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Silabus Kurikulum 2013 SD/MI Revisi 2018 untuk semua tema dan pelajaran yang ada di kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD/MI Semester 1/ganjil dan Semester 2/genap.

Melalui artikel ini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduh semua silabus tersebut secara gratis, kami juga telah menyusunnya dengan sedemikian rupa agar bisa di download dengan mudah.

Seperti yang telah kita ketahui, silabus merupakan salah satu berkas penting yang perlu dimiliki oleh setiap guru.

Silabus adalah berkas rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran tertentu yang mencakup beberapa bagian, diantarannya yaitu kompetensi dasar (KD), kompetensi inti (KI), standar kompetensi, indikator, penilaian, alokasi waktu, materi pembelajaran, dan sebagainya.

Dengan hadirnya silabus untuk K13 Kelas 1 - 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini, Bapak dan Ibu guru bisa lebih mudah dalam menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).
Silabus Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini sudah diintegrasikan dengan literasi, HOST, PPK, dan 4C. Selain itu, pada masing-masing silabus kami juga telah menambahkan KI 1 sampai dengan KI 4.

Dengan hadirnya slibaus ini, peserta didik juga diharapkan dapat menumbuhkan sikap sosial, pengetahuan, spiritual, dan keterampilan dengan baik.


Bagaimana Cara Download Silabus Kurikulum 2013 SD/MI Revisi 2018?





Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, di sini Bapak dan Ibu guru bisa mendownload semua silabu dengan mudah mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

Bapak dan Ibu guru hanya perlu memilih silabus yang ingin di download melalui tautan yang telah kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

File RPP yang kami sediakan di sini dibuat menggunakan aplikasi Microsoft Office Word, sehingga Bapak dan Ibu guru bisa menyesuaikannya sendiri jika memang ada bagian yang ingin di sesuaikan.


Silabus Kurikulum 2013 SD/MI Revisi 2018

Di sini kami mengurutkannya berdasarkan kelas. Untuk mengunduhnya juga sangat mudah, Bapak dan Ibu guru hanya perlu memilih silabus berdasarkan kelas yang ingin diunduh.

Nantinya Bapak dan Ibu guru akan diarahkan ke halaman khusus yang membahas silabus tersebut. Di halaman itulah semua silabus untuk kelas yang dipilih bisa di unduh.

Tujuannya, tentu saja agar lebih mudah di download dan tidak tercampur dengan silabus kelas lain.

Berikut ini deretan Silabus Kurikulum 2013 Kelas 1 - 6 SD/MI Revisi 2018 yang bisa Bapak dan Ibu guru unduh:

Demikian informasi mengenai silabus kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 kurikulum 2013 Revisi 2018 semester 1 dan 2 yang bisa kami sampaikan, semoga silabus ini bisa bermanfaat dan membantu Bapak dan Ibu guru. (sumber: materiku86.blogspot.com)


Posting Komentar untuk "Silabus Kurikulum 2013 SD/MI Revisi 2018 Lengkap: Semua Tema dan Pelajaran"