Surat Permohonan Perubahan Specimen Bank - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Surat Permohonan Perubahan Specimen Bank



SDN SOBANG 1
PIXABAY

Sebelumnya kita sudah membahas SK Pembagian Tugas Guru (SK-KBM), kali ini admin SDN SOBANG 1 mau sedikit berbagi kembali mengenai Surat Permohonan Perubahan Specimen Bank yang mungkin dibutuhkan oleh rekan Operator atau guru pemangku kepentingan di sekolah. Dengan banyaknya rotasi dan mutasi guru, kepala sekolah dan bendahara pada tahun ajaran baru, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat.


Admin sudah siapkan Surat Permohonan Perubahan Specimen Bank dengan file word yang mudah di unduh/download dan edit dapat disesuaikan dengan keadaan sekolah bapa/ibu yang mungkin pada tahun ajaran baru ini terkena dampak rotasi/mutasi.   


Ketika seorang Kepala sekolah atau pimpinan sebuah perusahaan.lembaga atau yang lainnya dan pada saat ini menghadapi proses pergantian bendahara, maka dari itu jika nama bendahara pada rekening bank akan di ganti tentu tanda tangan pada rekening tersebut juga harus di ganti. dan nantinya pihak bank yang anda gunakan akan meminta surat permohonan perubahan tanda tangan pada rekening Bank.


Berikut surat yang anda butuhkan nantinya sebelum perubahan tanda tangan pada rekening bank tersebut yaitu surat permohonan perubahan Specimen Pada rekening Bank.


Yang kita perlukan ketika pergantian pimpinan atau kepala sekolah perubahan specimen Bank adalah surat pengangkatan Bendahara oleh kepala sekolah dan surat permohonan pergantian kepala sekolah (specimen).


Didalam surat permohonan Perubahan Specimen Bank tersebut biasanya terdapat nama pimpinan, nama unit kerja, NPSN unit kerja, alamat unit kerja, NPWP dan Nomor Rekening Bank yang akan diganti tanda tangannya oleh Kepala Sekolah dan bendahara baru.


Berikut link download/unduh Surat Permohonan Perubahan Specimen Bank melalui tautan dibawah ini:
Surat Permohonan Perubahan Specimen Bank Sekolah

Contoh Surat Permohonan Perubahan Specimen Rekening Bank atau Contoh surat permohonan perubahan tanda tangan pada rekening BANK karena perubahan bendahara dan kepala sekolah.


Demikianlah tentang Surat Permohonan Perubahan Specimen Bank, perubahan pergantiian kepala sekolah atau bendahara sekolah. Semoga ada manfaaatnya bagi pembaca yang membutuhkan, jangan lupa bagikan informasi ini pada rekan sejawat yang membutuhkan. 

6 komentar untuk "Surat Permohonan Perubahan Specimen Bank"

  1. niat gak mau share surat permohonannya min......di klik kok lain yang muncul. malah ke aplikasi bos......sederhanakan lah untuk downloadnya......

    BalasHapus
  2. ini niat gak mau share surat permohonan ini....di klik kok malah lain yang muncul....sederhanakan lah min.

    BalasHapus
  3. Bagaimana cara mendownloadnya.?

    BalasHapus