Jurnal Administrasi Aplikasi UTS US UKK Tertulis dan Praktik Sekolah Dasar Tahun 2022 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jurnal Administrasi Aplikasi UTS US UKK Tertulis dan Praktik Sekolah Dasar Tahun 2022


Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi Format Jurnal Administrasi Aplikasi UTS US UKK Sekolah Dasar Kelas 1, 2, 3, 4, dan 5 Lengkap. Ujian Kenaikan Kelas (UKK) yang sekarang disebut Penilaian Akhir Tahun (PAT) pada Kurikulum 2013.

Jurnal Administrasi Aplikasi UTS US UKK Sekolah Dasar Tahun 2020


Jurnal Administrasi Aplikasi UTS US UKK Sekolah Dasar Aplikasi UTS/UAS/UKK dalam format excel ini berfungsi untuk membuat adminstrasi Ulangan Tengah Semster, Ulangan Akhir Semester, dan Ulangan Kenaikan Kelas, lebih cepat dan mudah.

Aplikasi administrasi UTS/UAS/UKK ini terdiri dari berberapa sheet. Dimana pada sheet menu merupakan sheet untuk data utama, seperti data sekolah, nama kepala sekolah, memilih jenis administrasi, tahun pelajaran, dan tanggal pembuatan administrasi. Data ini nantinya sumber data untuk sheet lainnya yang akan terisi secara otoatis, ada Sheet Daftar Isi, Sheet Tata Tertib Pengawas, Sheet Tata Tertib Peserta, Sheet Jadwal, Sheet Daftar Pengawas, Sheet Rekap Peserta, Sheet Daftar Peserta, Sheet Denah Lokasi, Sheet Tempat Duduk, Sheet Kode Bel, Sheet Daftar Hadir, Sheet Daftar yang tidak mengikuti, Sheet Cover.Namun tidak semuanya otomatis, misal kita harus masih menentukan jadwal

Contoh Format File Microsof Office Word Administrasi UKK Sekolah Dasar Kelas I-V meliputi: Surat Keputusan Kepala Sekolah Dasar Negeri  Tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Ulangan  Kenaikan Kelas, Jumlah Peserta UKK, Jadwal Ulangan Kenaikan Kelas, Jadwal Pengawas UKK, Tata Tertib  Peserta dan Pengawas Ulangan Umum Kenaikan Kelas, Daftar Peserta UKK SD Kelas 1-5, Tanda Lonceng dalam Pelaksanaan Ulangan Kenaikan Kelas, Denah Lokasi Kegiatan UKK SD, Daftar Hadir Panitia UKK, Lampiran  SK Kepala SekolahTentang Pembentukan Panitia Ulangan Kenaikan Kelas, Daftar Hadir Peserta UKK Kelas 1-5 Sekolah Dasar,  dan Anggaran Kegiatan Pelaksanaan Ulangan Kenaikan Kelas.

Adapun contoh format administrasi UKK kelas 1-5 SD ini dapat Anda buat per kelas, namun praktisnya dibuat 1 bendel saja dari 5 kelas di Sekolah Anda. ( sesuaikan dengan permintaan Pengawas Sekolah ). Jika Anda akan menyusun 5 kelas dijadikan satu bendel, Anda dapat menyusunnya dengan urutan sebagai berikut:
1.      Cover
2.      Daftar Isi,
3.      Tata Tertib Pengawas,
4.      Tata Tertib Peserta,
5.      Jadwal,
6.      Daftar Pengawas,
7.      Rekap Peserta,
8.      Daftar Peserta,
9.      Denah Lokasi,
10.   Tempat Duduk,
11.   Kode Bel,
12.   Daftar Hadir,
13.   Daftar yang tidak mengikuti,

Berikut dibawah ini link download/unduh Jurnal Administrasi Aplikasi UTS US UKK Sekolah Dasar yang mudah diedit dan disusuaikan dengan kebutuhan pada sekolah Bapak/Ibu:
  • Jurnal Administrasi Aplikasi UTS US UKK Sekolah Dasar | disini
  • SK (Surat Keputusan) Kegiatan UTS, US, UKK | disini
  • Lebih lengkapnya | disini



Demikian sedikit mengenai Jurnal Administrasi Aplikasi UTS US UKK Sekolah Dasar semoga ada manfaatnya dan jangan lupa bagikan informasi ini apabila perlu. Terima kasih sudah berkunjung..

Posting Komentar untuk "Jurnal Administrasi Aplikasi UTS US UKK Tertulis dan Praktik Sekolah Dasar Tahun 2022"