Juklak Juknis Lomba FLS2N SD SMP 2021 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Juklak Juknis Lomba FLS2N SD SMP 2021

 

Sahabat sdnsobang1.com – Masa Pandemi Covid-19 belum juga berakhir dengan tuntas, segala kegiatan pembelajaran semua masih menggunakan Daring jarak jauh, tak terkecuali dengan lomba-lomba rutin tiap tahun yang diadakan pemerintah/dinas pendidikan. Seperti halnya lomba FLS2N, KOSN, MIPA dan lain sebagainya.

 


Pusat Prestasi Nasional (PUSPRESNAS), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menerbitkan Petunjuk Teknis Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Daring Jenjang SD dan SMP Tahun 2021.

 

FLS2N merupakan bagian dari pengembangan seni peserta didik. Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kreativitas, dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannya.

 

Kegiatan FLS2N bagian dan sistem pendidikan dalam rangka pembinaan karakter anak agar tumbuh dan berkembang secara seimbang baik jasmani maupun rohani. Pembinaan karakter anak yang dimaksudkan meliputi penguasaan ilmu pengetahuan, pembentukan kepribadian, moral, religius serta memiliki keterampilan hidup menuju generasi muda yang potensial.

 

Festival Lomba Seni Siswa Nasional diharapkan dapat tetap terpeliharanya semangat dan komitmen para praktisi pendidikan di daerah, sehingga memungkinkan mereka selalu berupaya mengembangkan proses pendidikan khususnya bidang seni dan budaya.

 

Dimasa Pandemi covid-19 ini penyelenggaraan FLS2N harus di sesuaikan. FLS2N secera keseluruhan di laksanakan melalui strategi daring/online. Panduan yang telah di susun ini merupakan penyesuaian mekanisme lomba FLS2N dengan mengikuti protokol kesehatan dan di harapakn menjadi acuan dalam mengikuti seleksi lomba dari tingkat kabupaten/kota hingga tingkat nasional.

 

Bagi sahabat yang membutuhkan Juklak Juknis Lomba FLS2N SD SMP 2021, silahkan download/unduh melalui tautan link dibawah ini.

Link download/unduh: Juklak Juknis Lomba FLS2N SD SMP 2021

 

Demikianlah tentang Petunjuk Teknis (Juknis) / Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) FLS2N Daring Jenjang SD SMP Tahun 2021, semoga informasi ini bermanfaat, dan erima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Juklak Juknis Lomba FLS2N SD SMP 2021"