Download SK Panitia ANBK SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2021/2022 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download SK Panitia ANBK SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2021/2022

 

Sahabat sdnsobang1.comDownload Contoh SK Panitia pelaksanaan ujian asesmen nasional untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK tahun pelajaran 2021/2022. Seperti kita ketahui bahwa tidak lama lagi akan dilaksanakan ujian asesmen nasional atau ujian AKM yang akan diikuti oleh setiap satuan Pendidikan mulai dari sekolah SD, SMP, SMA hingga SMK.

 

SK Panitia ANBK SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2021/2022

Sebelum ujian AKM atau ujian asesmen dilakukan maka sekolah tentunya harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar nantinya ketika pelaksanaan ujian semuanya sudah siap dan sudah bisa dilaksanakan dengan baik sesuai harapan. Dengan mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran asesmen nantinya maka sekolah harus membuat panitia pelaksana asesmen.

 

Dalam menentukan panitia pelaksanaan asesmen nasional bagi sekolah maka sekolah harus menentukan siapa saja yang akan terlibat didalamnya melalui hasil musyawarah sekolah atau hasil rapat sekolah yang akan di putuskan oleh kepala sekolah dan semua dewan guru serta tenaga kependidikan yang ada di sekolah tersebut.

 

Setelah panitia pelaksanaan asesmen nasional dipilih maka hal penting yang juga harus di lakukan oleh pihak sekolah ialah membuat surat keputusan penunjukan panitia pelaksanaan ujian AKM sebagai bentuk bukti fisik telah dipilihnya nama-nama panitia pelaksanaan asesmen di sekolah. Nantinya setelah SK panitia asesmen nasional untuk sekolah telah dibuat maka setiap orang yang terlibat didalamnya dapat melakukan tugasnya masing-masing sesuai jabatan yang di berikan di dalam SK kepanitiaan tersebut.

 

Dalam pelaksanaan ujian asesmen nasional nantinya terlebih dahulu akan di mulai dengan simulasi. Tujuannya adalah untuk mengetahui seberapa besar kesiapan sekolah nantinya ketika akan mengikuti ujian asesmen nasional dihari yang telah ditentukan. Dalam pelaksanaan simulasi ujian asesmen nasional sekolah juga harus menetapkan nama-nama panitia yang akan terlibat didalamnya serta membuat SK panitia simulasi asesmen.

 

Bagi anda yang mugkin saat ini bertugas sebagai proktor dalam pelaksanaan simulasi ujian asesmen nasional hingga pelaksanaan ujian asesmen nasional nantinya dan di beri mandate atau tugas untuk membuat SK panitia pelaksanaan ujian asesmen nasional, namun anda belum mengetahui bagaimana cara membuatnya karena belum memiliki contoh format SK panitia pelaksanaan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK), maka melalui kesempatan ini dan di dalam postingan ini saya akan membagikan contoh file SK panitia pelaksanaan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) yang bisa anda unduh secara gratis.

 

Adapun file contoh SK panitia pelaksanaan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) yang akan saya bagikan pada postingan ini formatnya tersimpan dalam bentuk word sehingga mudah untuk digunakan dan bisa di edit serta di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Semoga file contoh SK panitia pelaksanaan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) ini bisa menjadi bahan referensi bagi sekolah yang akan membuat SK pelaksanaan ANBK di sekolahnya masing-masing.

 

Didalam format SK panitia pelaksanaan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) dalam bentuk Microsoft word yang akan saya bagikan ini, terdiri atas beberapa bagian diantaranya ialah:

  • SK penetapan panitia ANBK
  • Susunan nama-nama panitia ANBK
  • Rincian anggaran yang akan digunakan saat pelaksanaan ANBK

 

Baiklah bagi anda yang saat ini ditugaskan untuk membuat SK panitia pelaksanaan ujian AKM nasional berbasis komputer , dan sedang mencari contoh format SK panitia AKM maka melalui artikel ini anda bisa memiliki formatnya secara mudah sebab saya akan membagikan contoh SK panitia pelaksanaan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) tersebut di postingan ini.

 

Agar memudahkan sahabat semua, sebelum mendowload file yang ada di blog www.sdnsobang1.com, alangkah baiknya sahabat terlebih dahulu baca CARA DOWNLOAD agar tidak salah dalam mendapatkan file yang diinginkan. Enjoy download.. 


Berikut ini contoh format SK panitia pelaksanaan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) untuk anda yang membutuhkannya, maka silahkan anda download filenya di bawah ini:

 

CATATAN: Jangan lupa untuk melakukan pengeditan pada file yang telah anda unduh tersebut agar bisa di sesuaikan dengan keadaan di sekolah masing-masing

 

Demikianlah informasi mengenai contoh format SK panitia pelaksanaan asesmen nasional berbasis komputer (ANBK) yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, kiranya bisa menjadi bahan referensi buat siapapun yang membutuhkannya. Semoga ada manfaatnya da terimakasih sudah berkunjung.

 

6 komentar untuk "Download SK Panitia ANBK SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2021/2022"

  1. Assalamualaikum,saya ko tidak menemukan SK nya, stelah saya klik download file nya kluar ternyata tata cara download,

    BalasHapus
    Balasan
    1. scroll kebawah, klik visit link, tunggu waktu habis, kemudian klik get link.. semoga bermnafaat

      Hapus
  2. maaf,sya tidak bisa download,yg ada iklan,bberapa kali sdh dicoba.🙏

    BalasHapus