Download Format Daftar Hadir AKM / ANBK (Peserta, Pengawas, Teknisi, Proktor) - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Format Daftar Hadir AKM / ANBK (Peserta, Pengawas, Teknisi, Proktor)

 

Sahabat sdnsobang1.com – Download Format Daftar Hadir AKM / ANBK (Peserta, Pengawas, Proktor). Kali ini admin akan berbagi beberapa File penting yang berhubungan dengan AKM (Asesmen Kompetensi Minimum) atau ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer). File penting yang akan kami bagikan adalah Daftar Hadir AKM / ANBK. Daftar Hadir Pelaksanaan Kegiatan AKM merupakan salah satu dokumen penting yang harus diadakan dalam kegiatan yang bersifat kedinasan.

 

Download Format Daftar Hadir AKM / ANBK (Peserta, Pengawas, Proktor)

Kegiatan AKM atau ANBK merupakan hal baru dalam dunia pendidikan di Indonesia. Pelaksanaan Kegaiatan AKM ini baru akan dilaksanakan pertama kali di tahun 2021 ini oleh karenanya ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk mensukseskan kegiatan AKM. Mulai dari kesiapan jaringan, tenaga teknisi atau proctor serta kesiapan peserta didik dalam menguasai materi serta kemahiran dalam pengoprasian kompeter atau laptop.

 

Disisi peserta didik hal mendasar yang perlu dikuasai adalah kemapuan leterasi dan numerasi yang akan diguanakan dalam pengerajaan ANBK. Setelah kemampuan Literasi dan Numerasi dirasa cukup hal kedua yang harus dimiliki peserta didik adalah kemampuan managemen waktu dalam pengerjaan soal – soal secara online / daring dalam kegiatan AKM.

 

Sedangkan untuk penyelenggara kegiatan AKM tentu ada banyak hal yang perlu dipersiapkan terutama masah teknis yang berakitan dengan jaringan. Selain itu hal – hal yang berkaitan dengan administrasi juga berperan sangat penting dalam pelakasanaan kegiatan ANBK / AKM. Untuk itu disini kami akan berbagi beberapa contoh administrasi yang bias digunakan sebagai bahan dan bukti fisik dalam kegiatan ANBK jenjang SD, SMP, SMA.

 

Download Format Daftar Hadir AKM / ANBK

Bagi sahabat yang ditugaskan sebagai panitia atau tenaga teknis dalam kegiatan AKM atau ANBK, berikut ini akan kami bagikan contoh Format Daftar Hadir AKM/ANBK (Pengawas, Peserta dan Proktor). Untuk lebih jelasnya silahkan download File SKnya di bawah :

 

Demikian yang bisa sdnsobang1.com sampaikai terkait administrasi seputar Asesmen Kompetensi Minimal berupa Format Daftar Hadir AKM/ANBK (Pengawas, Peserta dan Proktor). Semoga file – file pendukung ANBK yang kami bagikan bermanfaat untuk sahabat semua dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk " Download Format Daftar Hadir AKM / ANBK (Peserta, Pengawas, Teknisi, Proktor)"