Cara Mengisi Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe untuk guru, kepala sekolah dan pengawas pada SIMPKB - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengisi Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe untuk guru, kepala sekolah dan pengawas pada SIMPKB

  

Sahabat sdnsobang1.com – Berikut Cara Mengisi Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe untuk guru, kepala sekolah dan pengawas. Sekedar meneruskan pengumuman yang ditampilkan pada laman sim pkb, bahwa guru, kepala sekolah dan pengawas diminta untuk melakukan pengisian Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe.

 

Cara Mengisi Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe untuk guru, kepala sekolah dan pengawas

Lalu bagaimana cara pengisiannya, berikut langkah-langkah singkatnya 

Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe

Berikut kutipan pengumuman pada sim pkb, Sehubungan dengan rencana implementasi kurikulum prototipe sebagai salah satu pilihan yang bisa dipilih satuan pendidikan, maka kami menyebarkan survei ini untuk mengetahui pemahaman dan sikap awal terhadap kurikulum prototipe.

 

Survei ini penting dalam menentukan bentuk dukungan yang tepat kepada satuan pendidikan agar siap menentukan pilihan kurikulum pada tahun ajaran mendatang.

 

Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe ini akan diadakan mulai 26 Januari hingga 2 Februari 2022. Silahkan luangkan waktu 5-10 menit untuk mengisinya. Isi sesuai kondisi sebenarnya karena tidak ada konsekuensi apapun.

 

Mari bersama bergerak untuk Pendidikan Indonesia Maju

 

Untuk mengikuti Survei kunjungi tautan: http://ringkas.kemdikbud.go.id/surveikurikulum2022 atau s.id/surveikurikulum2022, untuk langkah-langkah pengisian silahkan login ke simpkb masing-masing.

 

Langkah pertama silahkan menuju ke portal sim pkb mellaui tautan berikut: https://gtk.belajar.kemdikbud.go.id/, setelah tampil halaman utama, silahkan klik tombol masuk pada sim pkb admin personal.

 

Berikutnya silahkan mauskkan Surel / SIMPKB-ID (No. UKG) dan passwordnya. lalu klik tombol masuk. (pastikan email dan password dimasukkan benar)

 

Tunggu proses hingga muncul pengumuman seperti penampakkan gambar dibawah! 

 

Berikutnya gulir kursor dan klik link atau tautan yang menuju ke laman pengisian Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe untuk guru, kepala sekolah dan pengawas, dan mulai melakukan pengisian. (Disarankan untuk pengisian survei menggunakan email belajar.id kemendikbud).

 

Demikian artikel kali ini terkait Cara Mengisi Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe untuk guru, kepala sekolah dan pengawas. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

 

Posting Komentar untuk "Cara Mengisi Survei Kesiapan Implementasi Kurikulum Prototipe untuk guru, kepala sekolah dan pengawas pada SIMPKB"