PENGUMUMAN HASIL PASCA SANGGAH SELEKSI PPPK GURU TAHAP 2 PER-KABUPATEN KOTA SE INDONESIA - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PENGUMUMAN HASIL PASCA SANGGAH SELEKSI PPPK GURU TAHAP 2 PER-KABUPATEN KOTA SE INDONESIA

 


Sahabat sdnsobang1.com – Download Pengumuman Hasil Pasca Sanggah Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Per-Kabupaten Kota Se Indonesia. Pemerintah secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 tahun 2021 tepat pada tanggal 21 Desemer 2021.

 

PENGUMUMAN HASIL PASCA SANGGAH SELEKSI PPPK GURU TAHAP 2 PER-KABUPATEN KOTA SE INDONESIA

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang selanjutnya disingkat PPPK adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan. Jabatan fungsional guru yang selanjutnya disebut JF Guru adalah jabatan yang berisi fungsi dan tugas yang meliputi mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi Peserta Didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Seleksi PPPK untuk JF Guru adalah kegiatan untuk memenuhi kebutuhan guru pada taman kanak kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, sekolah menengah kejuruan, dan sekolah luar biasa.

 

Hasil Paska Sanggah Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Per-Kabupaten Kota Se Indonesia. Pelaksanaan Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021 telah dilaksanakan pada bulan September 2021 yang lalu. Saat ini sudah diumumkan Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021. Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021 dapat mengunduh Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021 Per-Kabupaten Kota. Berikut ini Link unduh atau download Hasil Pasca Sanggah Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Per-Kabupaten Kota Se Indonesia.

 

Link doownload Hasil Paska Sanggah Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Per-Kabupaten Kota Se Indonesia: 

 

Untuk mengecek Hasil Pasca Sanggah Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021 berdasarkan Nomor Peserta dan NIK dapat diakses: 

 

Demikian informasi tentang Hasil Pasca Sanggah Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Per-Kabupaten Kota Se Indonesia. Semoga ada manfaatnya, terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "PENGUMUMAN HASIL PASCA SANGGAH SELEKSI PPPK GURU TAHAP 2 PER-KABUPATEN KOTA SE INDONESIA"