Surat Dukungan dan Izin Kepala Sekolah Calon Guru Penggerak - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Surat Dukungan dan Izin Kepala Sekolah Calon Guru Penggerak

 

Sahabat sdnsobang1.comDownload Surat Dukungan dan Izin Kepala Sekolah Calon Guru Penggerak. Pendaftaran calon guru penggerak angkatan 6 akan dibuka tahun 2022, bagi pendidik atau guru yang ingin mendaftar sebagai harus memenuhi syarat calon guru penggerak baik syarat administrasi maupun syarat akademik.

 

Surat Dukungan dan Izin Kepala Sekolah Calon Guru Penggerak

Untuk mendapatakan informasi lengkap tentang Program Guru penggerak angkatan 6 ini kami sudah membuat postingan Jadwal dan pendaftaran Guru Penggerak angkatan 6.

 

Syarat paling utama yang harus dimiliki oleh calon guru penggerak ialah mendapat surat dukungan dan izin dari kepala sekolah serta surat rekomendasi dari kepala sekolah atau teman sejawat.

 

Pada akhir postingan ini silahkan unduh surat dukungan dan izin dari kepala sekolah bagi calon guru penggerak angkatan 6.

 

Sebelum itu kami akan memaparkan isi surat tersebut serta bagaimana cara mengisi surat dukungan dan izin kepala sekolah

 

Surat Dukungan dan Izin tersebut tentunya harus dibuat dengan menggunakan kop satuan pendidikan atau kop sekolah, kemudian harus memuat nomor surat. Berikut isi surat dukungan dan izin kepala sekolahnya

 

Untuk mengikuti seleksi calon peserta program Pendidikan Guru Penggerak, dan apabila yang bersangkutan dinyatakan lulus untuk mengikuti Pendidikan Guru Penggerak, saya memberikan dukungandan izinuntuk melaksanakan rangkaian tugas sebagai Calon Guru Penggerak selama 9-12 bulan dengan tetap berkomitmen selama mengikuti programyang bersangkutan tetap menjalankan tugas mengajar. 

 

Itulah gambaran surat dukungan dan izin kepala sekolah bagi guru yang ingin mendaftar program pendidikan guru penggerak angkatan 6, silahkan unduh filenya dibawah ini:

 

Setelah mempersiapkan surat dukungan dan izin kepala sekolah, siapkan juga surat rekomendasi calon guru penggerak.

 

Demikian artikel kali ini terkait Surat Dukungan dan Izin Kepala Sekolah Calon Guru Penggerak. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Surat Dukungan dan Izin Kepala Sekolah Calon Guru Penggerak"