Syarat PPG Tahap 2 Untuk Guru dan Kepala Sekolah - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Syarat PPG Tahap 2 Untuk Guru dan Kepala Sekolah

 

Sahabat sdnsobang1.com – Berikut ini Syarat PPG Tahap 2 Untuk Guru dan Kepala Sekolah. Admin ppg Kemdikbud telah merillis Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II pada laman ppg.kemdikbud.go.id dengan nomor: 0946/B2/GT.00.03/2022 pada tanggal 14 April 2022

 


Berikut selengkapnya isi Surat Resmi Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II, dibawah ini:

 

Menindaklanjuti surat kanti nomor 0409/B2/GT.00.03/2022 tentang Pemutakhiran Data Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II, maka Kementerian Pendidikan, Kcbudayaan, Riset, dan Tcknologi melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru akan membuka pendaftaran dan seleksi administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahap II.

Seliubungan dengan hal ter sebilt, dengan horniat kami sampaikan informasi terkait dengan persiapan pendaftaran dan seleksi acJnaiiaistrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II sebagai berikut.

1.    Data calon peserta berdasarkan hasil pemutakhiran Data Pokok Pendidikan (Dapodik) tanggal 21 Maret 2022.

 

2.    Calon peserta terdiri atas 2 (dua) kategori yaitu:

a.      Guru yang diangkat sampai dengan tanggal 31 Desember 2015.

b.      Guru yang diangkat iiiulai tanggal 1 Januari 2016 sampai dengan 1 Januari 2019.

 

3.    Calon peserta wajib melakukan pendaftaran melalui laman https://ppe.kemdikbud.go.id menggunakan akun SIMPKB musing-masing.

 

4.    Verifikasi dan validasi dilakukan untuk meliliat linieritas antara bidang studi PPG yang dipilili dengan ijazah S-1/D-IV yang dimiliki serta syarat adininistrasi lainnya.

 

5.    Persyaratan, tata cara pendaftaran, jadwal pendafiaran, jadwal pelaksanaan, dan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022. serta daftar linieritas tertera pada Lampiran I dan II.

 

 

Selanjutnya kanti motion bantuan Saildara untuk menj ampaikan informasi di atas kepada guru sesuai kewenangannya.

 

Bagi sahabat yang membutuhkan file Surat Resmi Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II, download melalui tautan link dibawah ini:

Syarat PPG Tahap 2 Untuk Guru dan KS

 

Demikian informasi kali ini terkait Surat Resmi Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II, semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Syarat PPG Tahap 2 Untuk Guru dan Kepala Sekolah"