Kartu Pengawas Panitia US (Ujian Sekolah) 2022 Format Word & PPT - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kartu Pengawas Panitia US (Ujian Sekolah) 2022 Format Word & PPT

 

Sahabat sdnsobang1.com – Unduh Kartu Pengawas Panitia US (Ujian Sekolah) 2022 Format Word & PPT.

Pelaksanaan US (Ujian Sekolah) Kelas 6 dan Pelaksanaan Penilaian Akhir tahun (PAT) Jenjang SD SMP SMA SMK Tahun 2022 sedang berlangsung. Kegiatan Ini melibatkan siswa semua siswa jenjang sekolah dasar dan menengah. Banyak kendala yang terjadi di lapangan Baik masalah teknis maupun non teknis.


 


Agar kegiatan Ini berjalan dengan lancar, satuan pendidikan perlu membentuk Panitia US PAT UKK yang terdiri dari Proktor, tim teknis, dan pengawas. Susunan Panitia disahkan melalui Surat keputusan (SK) Sehingga seluruh Panitia dapat bekerja sesuai Tupoksi masing-masing.

 

Selain Surat keputusan, Panitia US, PAT atau PAS UKK dibuatkan juga kartu atau id card yang berisi Identitas serta jabatan dalam kepanitian. Nah, untuk mempermudah teman-teman membuat atau mendesain id card panitia US PAS/PAT UKK Tahun 2022. Pada laman ini akan dibagikan link download yang berisi format id card ms word dan power point. Jika membutuhkannya silahkan unduh file mellaui tautan yang tersedia pada akhir postingan.

 

Contoh Kartu Panitia US (Ujian Sekolah) 2022

Sahabat proktor, Kelebihan format kartu panitia yang guru-id bagikan di laman ini bisa diedit sesuai kebutuhan. Untuk lebih jelasnya Berikut laman guru-id tampilkan salah satu desain id card panitia US.

 

Oke bagi teman-teman yang membutuhkan file id card US (Ujian Sekolah) PAT atau PAS UKK seperti penampakkan diatas, silahkan unduh melalui tautan berikut.

 

Link Download Format Kartu Pengawas Panitia US (Ujian Sekolah) 2022 Format Word & PPT

Silahkan klik salah satu link dibawah ini untuk mendapatkan filenya. Pastikan teman-teman menggunakan browser google chrome agar proses download lancar.

 

Demikian artikel kali ini terkait Kartu Pengawas Panitia US (Ujian Sekolah) 2022 Format Word & PPT. Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog admin, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

 

Posting Komentar untuk "Kartu Pengawas Panitia US (Ujian Sekolah) 2022 Format Word & PPT"