Download Surat Edaran Pelaksanaan ANBK Nasional dan Luar Negeri (LN) Tahun 2024 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Surat Edaran Pelaksanaan ANBK Nasional dan Luar Negeri (LN) Tahun 2024

 

Sahabat sdnsobang1.com – Download Surat Edaran Jadwal Pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2024. Pada postingan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai telah di keluarkannya surat edaran Nomor: 2045/H.H4/SK.01.01/2024 tentang Jadwal Pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2024.

 


Untuk satuan pendidikan yang akan melaksanakan Ujian Asesmen Nasional (AN) di tahun ini maka sangat diwajibkan untuk mengetahui jadwal pelaksanaan Asesmen Nasional sesuai dengan jenjang sekolah masing-masing sehingga dapat mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi pelaksanaan asesmen nantinya.

 

Berikut ini isi dari Surat Edaran tentang Jadwal Pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2024:

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 17 Tahun 2021 tentang Asesmen Nasional, dengan ini kami sampaikan Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Nomor 019/H/KP/2024 tentang Pedoman Penyelenggaraan Asesmen Nasional.

 

Berkenaan dengan hal itu, kami mohon bantuan dan dukungan Saudara untuk:

1.   Menyampaikan informasi jadwal Asesmen Nasional tahun 2024 (daftar terlampir) kepada satuan pendidikan di wilayah Saudara;

2.   Menyampaikan informasi tentang Asesmen Nasional dan tempat pelaksanaan Asesmen Nasional kepada satuan pendidikan di wilayah hukum Saudara (daftar terlampir) untuk pelaksanaan Asesmen Nasional di luar negeri;

3.   Menyampaikan informasi terkait Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tentang Asesmen Nasional dan Pedoman Penyelenggaraan Asesmen Nasional kepada satuan pendidikan agar mengunduh pedoman https://pusmendik.kemdikbud.go.id/an/page/download/3.

 

Didalam surat edaran tersebut juga telah di lampirkan secara lengkap tentang jadwal pelaksanaan Asesmen Nasional untuk jenjang SD, jenjang SMP, jenjang SMA dan SMK serta jadwal untuk pelaksanaan pengisian Survei Lingkungan Belajar (SLB) Tahun 2024.

 

Baiklah untuk lebih jelasnya, silahkan anda baca selengkapnya melalui file Surat Edaran Jadwal Pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2024 yang telah admin bagikan di bawah ini:

  • Surat Edaran Jadwal Pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2024 – (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai Surat Edaran Jadwal Pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2024 yang tertuang dalam surat edaran yang telah admin bagikan diatas, semoga informasi ini bisa menjadi panduan dan pengetahuan yang bermanfaat khususnya bagi setiap satuan pendidikan yang akan melaksanakan Ujian Asesmen Nasional di Tahun 2024. Terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Download Surat Edaran Pelaksanaan ANBK Nasional dan Luar Negeri (LN) Tahun 2024"