Surat Keterangan Siswa Berprestasi Tahun 2021 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Surat Keterangan Siswa Berprestasi Tahun 2021


Sahabat sdnsobang1.com - Kali ini admin akan membagikan artikel terkait Surat Keterangan Siswa Berprestasi Tahun 2021 dari Kepala Sekolah/Madrasah merupakan surat pernyataan pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah menjelaskan bahwa siswa tersebut mendapatkan peringkat /rengking selama 6 semester.

https://www.sdnsobang1.com

Surat Keterangan Siswa Berprestasi Tahun 2019 ini digunakan peserta didik melalui jalur prestasi untuk pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2019/2020. Jalur prestasi pada umumnya siswa yang mendapat peringkat kelas 1 – 3 selama 6 semester. Surat ini juga digunakan untuk mendapatkan dana Bantuan Prestasi (BANPRES) dari pemerintah melalui jalur prestasi.

BACA:

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan dana Bantuan Prestasi adalah sebagai berikut:
  • SK Siswa Berprestasi
  • Surat Keterangan Siswa Berprestasi
  • Nomor Rekening Siswa Berprestasi
  • Daftar Usulan Peserta yang mencakup Ranking 1 s/d 3 (rekap nilai dari semester 7 s.d 12, ditambah nilai US dan UN (selengkapnya Download disini)


Daftar Usulan Siswa Berprestasi


Surat Keterangan BANPRES


Sebagai bahan referensi, kami sajikan Contoh surat keterangan siswa berprestasi, surat tersebut dibuat dengan microsoft word sehingga rekan-rekan operator dan bapak/ibu guru yang bertugas sebagai panitia US/USBN dapat memodifikasinya dengan mudah untuk disesuaikan dengan sekolah/Madrasah Bapak/ibu.


Berikut link unduh Surat Keterangan Siswa Berprestasi dibawah ini:


Demikain informasi mengenai Surat Keterangan Siswa Berprestasi Tahun 2021. Untuk peserta didik Kelas 6 SD. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.
.

Posting Komentar untuk "Surat Keterangan Siswa Berprestasi Tahun 2021"