ADMINISTRASI TRYOUT FILE EXCEL TAHUN 2019-2020 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ADMINISTRASI TRYOUT FILE EXCEL TAHUN 2019-2020


ADMINISTRASI TRYOUT FILE EXCEL TAHUN 2019-2020


SDN SOBANG 1 - Administrasi TryOut File Excel Tahun 2019-2020, Try Out dalam lingkup pendidikan di Indonesia adalah suatu uji coba yang biasanya dilaksanakan sebelum ujian utama, atau di kalangan pelajar merujuk kepada uji coba sebelum menghadapi Ujian Nasional (UN).



Try out ujian nasional yang diberikan kepada siswa sangat penting artinya bagi semua pihak yang terkait dengan ujian nasional. Bermanfaat untuk siswa sendiri, guru mata pelajaran, pimpinan sekolah maupun orang tua siswa. Tujuannya untuk mempersipakan UN dengan baik agar diperoleh hasil yang optimal.



Manfaat Tryout Bagi Siswa untuk mengasah keterampilan dalam mengerjakan soal-soal yang berkaitan dengan materi pelajaran yang diujikan. Esensi soal-soal try out dibuat berdasarkan SKL dan kisi-kisi UN sehingga siswa dapat berlatih mengerjakan soal-soal ujian.



Jika hasil TO yang diperoleh siswa tidak memuaskan maka ini akan menjadi pendorong bagi siswa untuk mengerjakan kembali soal-soal TO. Siswa lebih banyak mengerjakan soal-soal ketimbang membaca dan mempelajari materi pelajaran. Dengan demikian siswa semakin siap untuk menghadapi ujian nasional yang akan datang.



Begitu pentingnya Tryout dan kelengkapan admnistrasinya, kali ini admin sedikit berbagi mengenai Administrasi Try out Tahun 2019-2020 yang mungkin dibutuhkan oleh rekan-rekan guru kelas VI, operator sekolah sebegai adminisrasi pelengkap kegiatan tryout.



Admin sudah menyiapkan administrasi tryout dengan file excel yang sudah otomatis dan mudah di rubah/edit bisa disesuaikan dengan keadaan sekolah bapa/ibu guru kelas VI.



Administrasi Tryout Tahun 2019-2020 file excel didalamnya memuat sebagai berikut:
  • Cover
  • Jadwal Tryout
  • Data Siswa
  • Daftar Hadir
  • Nomor Meja dan Peserta (Ruang 1 dan 2)



Untuk lebih jelasnya silahkan download/unduh Administrasi tryout Tahun 2019-2020 melalui tautan dibawah ini:
  • Link unduh/download Administrasi Tryout Tahun 2019-2020 (disini)





Demikian postingan menganai Administrasi Tryout File Excel Tahun 2019-2020 yang sederhana ini, jangan lupa bagikan/share kepada rekan sejawat. Semoga bermanfaat dan SALAM SEKOLAH DASAR.

Posting Komentar untuk "ADMINISTRASI TRYOUT FILE EXCEL TAHUN 2019-2020"