Download Buku Panduan Ramadhan (Guidebook) Untuk Anak SD - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Buku Panduan Ramadhan (Guidebook) Untuk Anak SD



Asalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.. Admin ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan Tahun 2020 (1441 H). Sebelumnya admin telah memposting Buku Panduan Kegiatan Siswa di Bulan Ramadhan, untuk Sekolah Dasar yang tidak membeli buku Panduan Ramadhan dan untuk bahan referensi pada kegiatan Ramadhan tahun ini.

Download Buku Panduan Ramadhan (Guidebook) Untuk Anak SD

Pada kesempatan kali ni admin ingin sedikit berbagi file Buku Panduan Ramadhan (Guidebook) Untuk Anaka SD umur 6-7 Tahun keatas buku tersebut berbentuk file pdf yang mudah di cetak/print oleh Bapak/Ibu untuk panduan membimbing putera/puteri tercinta pada bulan Ramadhan kali ini. File Buku Panduan Ramadhan untuk Anak tersebut bisa diunduh/download pada akhir postingan.


Ramadhan for Kids adalah panduan bagi orang tua untuk mendampingi anak mengisi waktu di bulan suci. Planner ini ditujukan untuk anak usia sekolah (6-7 tahun ke atas) meski tetap dapat digunakan untuk semua usia dengan penyesuaian materi dan pendekatan.


Guidebook ini berisi: a. Tips bagi orang tua b. Penanda Harian c. Checklist aktifitas d. Silabus Topik harian e. Quality time


a. Tips bagi orang tua
Tips bagi orang tua dalam mendampingi anak beribadah di bulan Ramadhan


b. Penanda Harian
Untuk anak pra-sekolah, orang tua bisa mengajak untuk menandai tanggal Ramadhan (poster dapat dicetak dengan ukuran A2).


c. Checklist aktifitas Ibadah
Motivasi anak untuk melakukan ibadah  selama Ramadhan melalui Checklist Ibadah "Ramadhan Ceriaku" (ada dua versi siap cetak dengan ukuran A2)


d. Silabus Topik harian
Belajar/diskusi bersama anak dengan topik pilihan setiap harinya selama Ramadhan


e. Quality time
Isi Quality time bersama anak dengan pilihan aktifitas spesial di bulan Ramadhan.


Buku Panduan Ramadhan (Guidebook) Untuk Anak SD dibuat layout & konten oleh: Ragwan M Al-Aydrus Email: gwan.aydrus@gmail.com.


Berikut link download/unduh Buku Panduan Ramadhan (Guidebook) Untuk Anak SD dibawah ini:
  • Buku Panduan Ramadhan (Guidebook) Untuk Anak SD | download


Demikian tentang Buku Panduan Ramadhan (Guidebook) Untuk Anak SD semoga bermanfaat untuk mendampingi dan membinmbing putera-puterinya, terima kasih sudah mampir ke blog kami…

Posting Komentar untuk "Download Buku Panduan Ramadhan (Guidebook) Untuk Anak SD"