Download Kumpulan Soal PAT Jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Kumpulan Soal PAT Jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020


Sebelumnya admin telah berbagi Soal – Soal PAT Jenjang SD Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Kurikulum 2013 Revisi Tahun pelajaran 2019/2020, pada kali ini admin kembali menyajikan yang masih erat kaitannya dengan Soal PAT tetapi untuk jenjang SMP/MTs. Soal-soal tersebut bisa di download/unduh pada link yang sudah disematkan dibawah.

Download Kumpulan Soal PAT Jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020

Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Ujian Kenaikan Kelas (UKK) merupakan rentetan ujian yang akan dihadapi untuk mengukur kelayakan siswa ke tingkatan kelas yang lebih tinggi. Pada postingan kali ini saya coba berbagi soal-soal penilaian akhir tahun untuk jenjang SMP/MTs.

Memotivasi siswa untuk belajar, menempuh ujian kenaikan kelas atau penilaian akhir tahun dengan berlatih berbagai bentuk soal untuk mencapai hasil yang lebih baik. Soal-soal ini baik untuk melatih siswa dalam memahami sebuah soal. Pada umumnya para siswa terkadang kurang memahami soal sehingga "Kancing baju" menjadi jawabannya.

Sebagian soal-soal ini dilengkapi dengan kunci jawaban tentunya bukan untuk manjadi bahan contekan melainkan untuk lebih mudah dalam melakukan pendalaman materi. Bagi bapak/ibu guru atau wali murid yang membutuhkan Kumpulan Soal PAT UKK Jenjang SMP/MTs silahkan di unduh pada link dibawah ini :

Kumpulan Soal PAT Kelas 7:


Kumpulan Soal PAT Kelas 8:



Jika rekan-rekan Operator Sekolah Dasar, Bapa/Ibu Bendahara Tim Managemen BOS Pengelola Dana BOS Sekolah  yang membutuhkan Aplikasi Format Excel, RKAS Manual, ARKAS Online versi 2.00 dan 2.02, RKAS Perubahan Manual, RKAS Afirmasi dan Kinerja,  langsung saja download/unduh berikut link dibawah:


Demikian postingan terkait Download Kumpulan Soal PAT Jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020 atau soal-soal Penilaian Akhir Tahun (PAT), semoga dengan banyak berlatih mengerjakan berbagai bentuk soal, pada penilaian akhir tahun ini bisa mencapai hasil yang sesuai dengan harapan. Semoga soal soal ini bisa bermanfaat dan terikasih telah berkunjung… 

Posting Komentar untuk "Download Kumpulan Soal PAT Jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020 "