Download Format Kendali Dana BOS Reguler Afirmasi Kinerja - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Format Kendali Dana BOS Reguler Afirmasi Kinerja

 

Sahabat sdnsobang1.com – Bagaimana Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS (LPJ) Tahap 1 sudah beres? Selamat jika sudah beres. Karena LPJ BOS Tahap 1 adalah bagian dari syarat percairan Dana BOS Tahap 2 Bulan Mei s.d Agustus 2021. Begitupun untuk tahap selanjutnya.

 

www.sdnsobang1.com

Kali ini admin sengaja membagikan Format Kendali BOS Reguler Afirmasi Kinerja Terbaru. Format ini disusun dan dilaporkan oleh Tim Managemen BOS Sekolah sebagai salah satu syarat pencairan Dana BOS Tahap 2 selain dari LPJ BOS yang sudah beres.

 

Format Kendali BOS Reguler Afirmasi Kinerja Terbaru, yaitu format file excel yang didalamnya terdiri dari nama sekolah, alamat sekolah, pagu anggaran RKAS tahun berjalan, pengeluaran Dana BOS regular, Afirmasi dan Kinerja, mencakup ke 5 (lima) kode rekening BOS. Kode rekening BOS tersebut yaitu:

5.2.1.08.001 Belanja Pegawai BOS

5.2.2.33.001 Belanja Barang dan Jasa BOS

5.2.3.95.001 Belanja Modal Peralatan Mesin BOS

5.2.3.98.001 Belanja Modal Asset tetap Lainnya BOS, dan

5.2.3.97.00 Belanja Modal gedung Bangunan BOS

 


Format Kendali BOS Reguler Afirmasi Kinerja Terbaru, terdiri dari beberapa kolom bulan dan tahap. Tidak jauh beda dari format Laporan Relisasi Anggaran (LRA) BOS perbedaannya hanya pada pengeluran perbulan dan pertahap. Jika LRA, hanya dituangkan untuk bulan ketika ada pengeluaran atau sama dengan LPJ BOS.

 

Jika untuk Format Kendali BOS Reguler Afirmasi Kinerja Terbaru pengisiannya harus perbulan dan nanti dikalkulasikan/total hingga mendapatkan jumlah yang sama dengan Dana BOS yang sekolah terima untuk pertahapnya.

 

Format Kendali BOS Reguler Afirmasi Kinerja Terbaru terdiri dari 2 (dua) sheet, yang pertama sheet INPUT DATA, yaitu untuk menginputkan pengeluaran sekolah pada bulan dan kode rekening belanja BOS yang dikeluarkan sekolah. Sheet REKAP, yaitu otomatis ketika sheet INPUT DATA diisi, maka sheet format REKAP akan terisi pada bagian TAHAP mana saja sekolah sudah menginputkan pengeluarannya.

 

Untuk lebih jelasnya silahkan sahabat pelajari terlebih dahulu Format Kendali BOS Reguler Afirmasi Kinerja Terbaru sebagai bahan referensi sekolah sahabat, dibawah ini:


 

Bagi sahabat yang membutuhkan Format Kendali BOS Reguler Afirmasi Kinerja Terbaru, bisa didownload/unduh melalui tautan link dibawah ini:

 

Demikian penjelasan tentang Format Kendali BOS Reguler Afirmasi Kinerja Terbaru, semoga sahabat paham dengan penjelasan yang sedikit ini. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.


Posting Komentar untuk "Download Format Kendali Dana BOS Reguler Afirmasi Kinerja"