Download Tata Tertib Peserta ANBK/AKM Tahun 2021 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Tata Tertib Peserta ANBK/AKM Tahun 2021


Sahabat sdnsobang1.com – Download Tata Tertib ANBK/AKM Peserta Didik Tahun 2021 Sekolah Dasar (SD) untuk ditempel di ruangan ANBK/AKM.

Download Tata Tertib Peserta ANBK/AKM Tahun 2021


ANBK/AKM adalah penilaian yang dilakukan di setiap jenjang sekolah, mulai dari SD, SMP, SMA/SMK dan sederajat. Berbeda dengan UNBK yang dilaksanakan pada akhir tahun sekolah, ANBK dikerjakan di kelas 5 SD, 8 SMP, dan 11 SMA.


Dengan sudah munculnya jadwal pelaksanaan ANBK/AKM untuk semua jenjang di tahun 2021, bagi sahabat selaku proctor/operator sekolah/tenaga administrasi sekolah harus menyiapkan beberapa berkas yang akan digunakan pada pelaksanaan ANBK/AKM.


Selain dari Tata Tertib Peserta ANBK/AKM Tahun 2021 masih banyak administrasi pelaksanaan ANBK/AKM yang harus disiapkan, contohnya seperti dibawah ini:

 

Tata Tertib Peserta ANBK/AKM Tahun 2021 yang admin siapkan berupa file word yang bisa diedit dan dirubah dengan keadaan sekolah sahabat masing-masing.


Pada Tata Tertib Peserta ANBK/AKM Tahun 2021, terdapat 2 (dua) bagian, yaitu tentang (1) Kewajiban Peserta ANBK/AKM, dan (2) Panduan Peserta.

  • Kewajiban peserta adalah segala hal wajib yang harus dipatuhi peserta ANBK/AKM pada saat pelaksanaan kegiatan pelaksanaan ANBK/AKM berlangsung.
  • Panduan Peserta adalah segala cara kegitan yang harus dilakukan peserta didik/peserta ANBK/AKM pada pelaksaan kegiatan berlangsung.

 

Berikut admin tampikan Tata Tertib Peserta ANBK/AKM Tahun 2021 peserta didik Sekolah dasar:

 

Untuk sahabat yang membutuhkan Tata Tertib Peserta ANBK/AKM Tahun 2021, silahkan download/unduh pada tautan link berikut dibawah ini:

 

Demikian artikel kali ini yang bisa admin sampaikan terkait Tata Tertib Peserta ANBK/AKM Tahun 2021 semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Download Tata Tertib Peserta ANBK/AKM Tahun 2021"