Surat Pernyataan Mutlak Kepala Sekolah Keperluan Pemberkasan PPPK 2021 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Surat Pernyataan Mutlak Kepala Sekolah Keperluan Pemberkasan PPPK 2021

 

Sahabat sdnsobang1.com – Download Surat Pernyataan Mutlak dari Kepala Sekolah Keperluan Pemberkasan PPPK 2021. Sebelumnya admin telah berbagi artikel terkait Surat Pernyataan 5 Point PPPK 2021. Format surat-surat tersebut berbentuk file word yang bisa sahabt untuh di akhir postingan ini.

 

Surat Pernyataan Mutlak Kepala Sekolah Keperluan Pemberkasan PPPK 2021

Pengumuman pasca sanggah tahap 1 seleksi PPPK Guru sudah dirillis pada laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/. Admin ucapkan selamat kepada sahabat yang sudah lolos seleksi PPPK Guru Tahap 1 se-Indonesia.

 

Selain dari pengisian DRH (Daftar Riwayat Hidup) di akun SSCASN masing-masing. Peserta yang sudah lolos PPPK tahap 1 juga harus mempersiapkan sedemikian rupa berkas pendukung yang diminta/harus dikirim ke daerah bagian instansi kepegawaian di daerah masing-masing.

 

Salah satu berkas administrasi yaitu Surat Pernyataan Mutlak Kepala Sekolah (SPTJM) diman surat tersebut menerangkang bahwa TKS/Honorer/GTT Non PNS masih aktif dan bekerja di instansi naungannya.

 

Berikut dibawah ini isi dari Surat Pernyataan Mutlak Kepala Sekolah untuk perkeskasan PPPK Tahap 1 tahun 2021, Sebagai bahan referensi/contoh terkait Surat Pernyataan Mutlak Kepala Sekolah, admin tampilakn gambar contoh Surat Pernyataan Mutlak Kepala Sekolah, dibawah ini:

 

Bagi sahabat CPPPK yang membutuhkan Surat Pernyataan Mutlak Kepala Sekolah, berikut dibawah ini link download/unduhnya:

 

Demikian artikel kali ini terkait Surat Pernyataan Mutlak Kepala Sekolah untuk pemberkasan PPPK Pasca sanggah Tahap 1. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Surat Pernyataan Mutlak Kepala Sekolah Keperluan Pemberkasan PPPK 2021"