Cara Daftar Link Webinar IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka) Seri 4 & 5 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Daftar Link Webinar IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka) Seri 4 & 5

 

Sahabat sdnsobang1.com – Berikut Link Cara Daftar Link Webinar IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka) Seri 4 & 5. 

Dalam rangka mendukung satuan pendidikan yang akan mengimplementasikan Kurikulum Merdeka secara Mandiri, Ditjen GTK Kemendikbudristek membuat Seri Webinar Implementasi Kurikulum Merdeka dan Platform Merdeka Mengajar yang akan membahas berbagai topik dan praktik kurikum merdeka.

 


Berikut dibawah ini Seri-seri Webinar yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan oleh Ditjen GTK Kemendikbudristek Seri Webinar Implementasi Kurikulum Merdeka dan Platform Merdeka Mengajar:


Seri 1 mengangakat topik tentang 'Filosofi Kurikulum Merdeka' yang sudah dibahas pada Senin, 18 April 2022 pukul 13.30-15.00 WIB.

 

Dalam Seri 1 membahas mengenai Filosofi Kurikulum Merdeka, Platform Merdeka Mengajar serta berbagi praktik baik guru dari yang sudah menjalankan kurikulum merdeka.

Link Youtube: https://youtu.be/_XNePvt2F9Y

 

Seri 2 mengangkat topik tentang Struktur Kurikulum Merdeka dan mengenal lebih jauh struktur yang ada di Platform Merdeka Mengajar serta berbagi praktik dari guru yang sudah menjalankan kurikulum merdeka. Webinar seri 2 yang sudah diselenggarakan pada Senin, 25 April 2022 pukul 13.30-15.30 WIB.

Link Youtube: https://youtu.be/g0PlaWuiKa0

 

Seri 3 mengangkat topik tentang Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan dan fitur-fitur yang ada di Platform Merdeka Mengajar. Selain itu, Guru yang sudah menjalankan Kurikulum Merdeka juga akan berbagi pengalamannya. Webinar seri 3 sudah diselenggarakan pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 13.30-15.30 WIB.

Link Youtube: https://youtu.be/q8La_RHqwqc

 

SERI KE-4: CAPAIAN PEMBELAJARAN

Dalam rangka mendukung satuan pendidikan yang akan mengimplementasikan Kurikulum Merdeka secara Mandiri, Ditjen GTK Kemendikbudristek membuat Seri Webinar Implementasi Kurikulum Merdeka dan Platform Merdeka Mengajar yang akan membahas berbagai topik dan praktik kurikum merdeka.

 

Seri 4 akan mengangakat topik tentang ‘Capaian Pembelajaran' yang akan dibahas pada Kamis, 19 Mei 2022 pukul 13.30-15.00 WIB.

 

Dalam Seri 4 akan membahas mengenai ‘Capaian Pembelajaran', Platform Merdeka Mengajar serta berbagi praktik baik guru dari yang sudah menjalankan kurikulum merdeka.

Kamis, 19 Mei 2022 Pukul 13.30 - 15.30 WIB

 

LINK WEBINAR DAN REGISTRASI SERI KE-4

Silakan klik link webinar untuk melakukan registrasi dan mengikuti webinar

Link Registrasi Webinar: https://us02web.zoom.us/webinar/register/WN_0TIru3aMTlCio5iBf4nuiA.

 

Demikian informasi kali ini terkait Cara Daftar Link Webinar IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka) Seri 4 & 5 Platform Merdeka Belajar. Selamat mengikuti Webinar, semoga sukses dan semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Link Webinar IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka) Seri 4 & 5"