Kartu Ujian Sekolah (US) Praktek 2022 Jenjang SD SMP SMA/SMK LENGKAP - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kartu Ujian Sekolah (US) Praktek 2022 Jenjang SD SMP SMA/SMK LENGKAP

 

Sahabat sdnsobang1.comDownload Kartu Ujian Sekolah (US) Praktek dan Tertulis Jenjang SD SMP SMA SMK Tahun 2022. Pada postingan yang lalu sudah sharing aplikasi sederhana untuk tunjangan daerah bagi guru PNS dan pada postingan kali ini saya akan mencoba berbagi atau sharing cara cetak Kartu Ujian Sekolah (US) secara mandiri.

 


Seperti yang kita ketahui biasanya ujian sekolah dilaksanakan setelah Ujian Berstandar Nasional (USBN), namun pada tahun ini dikarenakan sesuatu hal (Pandemi Corona) ahirnya USBN di tangguhkan. Seiring berjalannya waktu melihat keadaan di daerah masih terlihat baik-baik saja ahirnya Ujian Sekolah (US) harus dilaksanakan namun demikian tetap dengan menerapkan Social Distancing untuk mencegah penyebaran virus corona.

 

Ujian Sekolah tetap dilaksanakan, maka administrasipun tetap harus dibuat, salah satunya adalah Kartu Ujian Sekoah (US) yang dicetak secara mandiri atau diserahkan ke sekolah masing masing. Untuk itu pada postingan kali ini saya akan sharing cara cetak Kartu Ujian sekolah dan tentunya anda tidak perlu repot repot mendesign kartu ujian, tinggal unduh pada link sudah disiapkan.

 

Blanko kartu US ini sudah di masukan kedalam file word jadi anda tinggal input nama sekolah, nama kepala sekolah, namor perta ujian, nama peserta ujian dan tempat tanggal lahir peserta ujian dan untuk lebih mempercepat silahkan anda kombinasikan dengan excel sebagai basis datanya. 

 

Baiklah kita langsung saja, Cara Download Kartu Ujian Sekolah (US) Jenjang SD SMP MA SM Tahun 2022 dibawah ini:

1. Anda unduh blanko Kartu US [DISINI]

2. Buka File Kartu Ujian

3. Isi data (format excel), sesuaikan

4. Setelah terisi dengan benar (menggunakan maillings) silahkan anda Print

 

CATATAN:

  •  Buatlah data pada microsoft excel sebagai basis data
  • Manfaatkan fitur Print Marger pada Tab Mailing (Microsoft word) untuk mempercepat kerja anda
  • Untuk lebih jelasnya silahkan tonton vidionya DISINI

 

Demikian postingan kali ini tentang Kartu Ujian Sekolah (US) Jenjang SD SMP SMA MA SMK Tahun 2022, terima kasih sudah berkunjung, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk senyum hari ini.

 

Posting Komentar untuk "Kartu Ujian Sekolah (US) Praktek 2022 Jenjang SD SMP SMA/SMK LENGKAP"