Unduh SK Pembina Ekskul PMR Untuk di PMM - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Unduh SK Pembina Ekskul PMR Untuk di PMM

 

Sahabat sdnsobang1.comUnduh SK Pembina Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) Untuk Bukti Dukung pada Tugas Tambahan di Pengelolaan Kinerja di PMM. pada kesempatan ini admin akan membahas tentang pengelolaan kinerja Guru di PMM yang ada hubungannya dengan tugas tambahan sebagai Pembina PMR.

 


Sebagai seorang guru maka salah satu tugas penting yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan penilaian kinerja yang baik dari atasan yaitu dengan melakukan perencanaan kerja sesuai aturan yang di sarankan yaitu dengan memilih RHK dan tugas tambahan yang sesuai di platform merdeka mengajar atau yang biasa di singkat dengan PMM.

 

Salah satu jenis tugas tambahan yang dapat dipilih oleh guru di pengelolaan kinerja PMM ialah tugas tambahan sebagai Pembina ektrakurikuler. Ada banyak jenis ekstrakurikuler yang bisa di terapkan disekolah sebagai pengembangan budaya local diantaranya ialah ektrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR).

 

Apa itu PMR?

PMR yakni singkatan Palang Merah Remaja adalah wadah pembinaan dan pengembangan anggota remaja PMI. Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) merupakan salah satu ekstrakurikuler yang bergerak dibidang kepalangmerahan dimana ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) adalah wadah pembinaan anggota remaja dengan tujuan membangun dan mengembangkan karakter anggota PMR yang berpedoman pada tribakti PMR dan prinsip kepalangmerahan untuk menjadi relawan masa depan.

 

Apa saja manfaat mengikuti Palang Merah Remaja (PMR) disekolah?

Berikut ini manfaat mengikuti PMR disekolah:

1.  Mendidik anak-anak fokus terkait kesehatan serta pengobatan serta mempelajari berbagai macam keterampilan, seperti tali-temali, membalut.

2.  Mempelajari bagaimana cara menolong orang yang membutuhkan bantuan serta tergerak hatinya untuk membantu sesama

3.  Melatih kepemimpinan

4.  Mengembangkan jiwa sosial dan kemanusiaan.

5.  Mengembangkan rasa tanggung jawab dan kemandirian

 

Apakah disekolah anda ada ektrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR)?

Jika disekolah anda terdapat ekskul Palang Merah Remaja (PMR) maka pastinya untuk melakukan pembinaan kepada siswa-siswi dibutuhkan seorang guru atau pelatih yang dapat mengakomodir peserta yang ikut dalam kegiatan ekskul Palang Merah Remaja (PMR) tersebut.

 

Sebelum memilih guru yang akan menjadi Pembina Palang Merah Remaja (PMR) disekolah, maka pihak sekolah tentunya harus membuat SK penugasan atau SK sebagai Pembina ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR). Nantinya SK tersebut akan menjadi bukti fisik bahwa guru yang di beri tugas sebagai Pembina Palang Merah Remaja (PMR) dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai tanggung jawabnya.

 

Bagi anda yang juga adalah seorang guru serta memiliki tugas tambahan sebagai Pembina ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) disekolah maka anda bisa menambahkan tugas tambahan tersebut pada pengelolaan kinerja yang ada di PMM. Sebagai bukti dukungnya maka anda harus menyiapkan laporan kerja sebagai Pembina ekskul Palang Merah Remaja (PMR) lengkap dengan SK pembagian tugas sebagai Pembina ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR).

 

Melalui postingan ini admin kherysuryawan akan mencoba berbagi file contoh SK Pembina Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) yang bisa dijadikan sebagai referensi oleh bapak/ibu guru dalam menyiapkan bukti dukung untuk keperluan di PMM. Adapun format contoh SK Pembina Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) yang akan di bagikan ini disajikan dalam bentuk PDF sehingga akan sangat mudah untuk dijadikan sebagai referensi.

 

Baiklah bagi bapak/ibu guru yang ingin mendapatkan file contoh SK Pembina Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini:

  • Contoh SK Pembina Ekskul Palang Merah Remaja (PMR) Versi 1 – (DISINI)
  • Contoh SK Pembina Ekskul Palang Merah Remaja (PMR) Versi 2 – (DISINI)

 

Demikianlah informasi yang bisa admin bagikan seputar contoh file SK Sebagai Pembina Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR). Semoga bisa bermanfaat bagi bapak/ibu guru yang membutuhkannya, terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Unduh SK Pembina Ekskul PMR Untuk di PMM"