Pengumuman Tes Substansif PPG Prajab Gelombang 1 - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengumuman Tes Substansif PPG Prajab Gelombang 1

 

Sahabat sdnsobang1.com – Download Pengumuman Hasil tes Substansif PPG Prajab Gelombang 1 Tahun 2022. KemdikbudRistek Jenderal GTK telah mengeluarkan Surat Resmi terkait Pengumuman Tes Substansif PPG Prajab Gelombang 1 dengan nomor: 5770/B1/GT.00.05/2022 pada tanggal 20 Agustus 2022.

 


Berikut dibawah ini selengkapnya Isi Surat Pengumuman Tes Substansif PPG Prajab Gelombang 1 Tahun 2022.

Menindaklanjuti pelaksanaan tes substantif calon Mahasiswa PPG Prajabatan Tahun 2022 yang telah diselenggarakan pada tanggal 25 s.d 28 Juli 2022, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1.    Peserta seleksi tes substantif sebanyak 32.412 peserta dengan jumlah peserta yang hadir mengikuti tes sebanyak 30.248 peserta dan yang tidak hadir sebanyak 2.164 peserta.

2.    Tes substantif meliputi 3 sub-tes yaitu tes bidang studi, tes literasi, dan tes numerasi.

Direktorat Pendidikan Profesi Guru bekerja sama dengan Pusat Asesmen Pendidikan melakukan pengolahan hasil tes substantif sesuai dengan prosedur pengolahan hasil tes.

3.    Berdasarkan pengolahan hasil tes substantif, diperoleh skor untuk menentukan dasar pertimbangan kelulusan peserta tes substantif. Rekapitulasi kelulusan peserta tes substantif per bidang studi adalah sebagai berikut. 

Rekapitulasi Hasil Pengolahan Tes Substantif PPG Prajabatan Gelombang 1 Tahun 2022


 

4.    Peserta tes substantif PPG Prajabatan 2022 dapat mengakses hasil kelulusan melalui akun aplikasi SIMPKB masing-masing. Bagi peserta yang dinyatakan Lulus seleksi tahap 2, makaakan diproses lebih lanjut untuk mengikuti tes tahap terakhir yaitu tes wawancara secardaring. Peserta yang dinyatakan Tidak Lulus, dapat mengikuti seleksi kembali calon Mahasiswa PPG Prajabatan gelombang selanjutnya. 

5.    Berikut kami sampaikan linimasa yang perlu diperhatikan bagi peserta yang lulus untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. 

 

Untuk lebih jelasnya admin bagikan Surat Pengumuman Tes Substansif PPG Prajab Gelombang 1 Tahun 2022, dibawah ini:

 

Selengkapnya silahkan unduh Surat Pengumuman Tes Substansif PPG Prajab Gelombang 1 Tahun 2022 melalui tautan link dibawah ini:

 

Demikian informasi kali ini terkait Surat Pengumuman Tes Substansif PPG Prajab Gelombang 1 Tahun 2022, semoag ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Pengumuman Tes Substansif PPG Prajab Gelombang 1"