Contoh Laporan DIKLAT Calon Kepala Sekolah OJL Lengkap dengan Lampirannya - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Contoh Laporan DIKLAT Calon Kepala Sekolah OJL Lengkap dengan Lampirannya


Sahabat sdnsobang1.com - Sebelumnya admin telah berbagi artikel terkait FORMULIR CONTOH DRH Daftar Riwayat Hidup PPPK/CPNS. Kali ini admin update artikel terkait Contoh Laporan DIKLAT Calon Kepala Sekolah OJL Lengkap dengan Lampirannya – Berikut ini adalah Contoh Laporan DIKLAT Calon Kepala Sekolah OJL Lengkap. Kegiatan On the Job Learning (OJL) dilaksanakan pada 2 sekolah magang, yaitu pada sekolah tempat calon kepala sekolah bertugas dan sekolah lain.

Contoh Laporan DIKLAT Calon Kepala Sekolah OJL Lengkap
dengan Lampirannya

Seorang calon kepala sekolah yang telah melalui tahapan seleksi administrasi dan seleksi akademik selanjutnya akan mengikuti pendidikan dan latihan calon kepala sekolah yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) dalam bentuk kegiatan in service 1, On the Job Learning (OJL), dan in service 2.

Kegiatan On the Job Learning (OJL) sangat penting dilakukan bagi peserta diklat calon kepala sekolah dalam rangka untuk mempraktikkan kompetensi yang telah dipelajari selama kegiatan in service 1. 


Dalam On the Job Learning (OJL) dipraktikkan bagaimana mengkaji RKS, pengelolaan kurikulum sekolah, pengelolaan keuangan, pembinaan tenaga administrasi sekolah, pengelolaan peserta didik, pengelolaan sarana prasarana sekolah, pengelolaan pendidikan dan tenaga kependidikan, pemanfaatan TIK dalam pembelajaran, sistem monitoring dan evaluasi, program supervisi guru junior, menyusun perangkat pembelajaran, dan pelaksanaan rencana tindak kepemimpinan berdasarkan AKPK.

Berikiut link/unduh Contoh Laporan DIKLAT Calon Kepala Sekolah OJL Lengkap dengan Lampirannya, melalui tautan link dibawah:   

Contoh Laporan DIKLAT Calon Kepala Sekolah OJL Lengkap dengan Lampirannya:

BACA JUGA: Formulir DRH Daftar Riwayat Hidup Untuk Berkas PPPK/CPNS

LAMPIRAN 1:
  • A. RENCANA TINDAK LANJUT (disini)
  • B. JURNAL KEGIATAN (disini)
LAMPIRAN 2:
LAMPIRAN 3:
  • INSTRUMEN KEGIATAN SUPERVISI GURU JUNIOR (disini)
LAMPIRAN 4:
  • PERANGKAT PEMBELAJARAN (disini)
LAMPIRAN 5:
LAMPIRAN 6:
  • INSTRUMEN KOMPETENSI BERDASARKAN AKPK (disini)
LAMPIRAN 7:
  • DOKUMENTASI KEGIATAN (disini)


Demikian postingan mengenai Contoh Laporan DIKLAT Calon Kepala Sekolah OJL Lengkap dengan Lampirannya, bagikan kepada rekan-rekan yang membutuhkan, semoga bermanfaat dan semoga sukses bagi calon-calon kepala sekolah yang sedang mengikuti diklat OJL, terima kasih.

15 komentar untuk "Contoh Laporan DIKLAT Calon Kepala Sekolah OJL Lengkap dengan Lampirannya"