Surat Pernyataan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Pada Satuan Pendidikan - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Surat Pernyataan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Pada Satuan Pendidikan

 

Sahabat sdnsobang1.com  Surat Pernyataan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Pada Satuan Pendidikan - Kali ini admin akan mencoba membahas sekaligus membuat contoh Surat Pernyataan dari orang tua atau wali siswa yang menerangkan bahwa mengijinkan apabila diadakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM), berikut sedikit penjelasan dan contoh suratnya.

 

Surat Pernyataan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Pada Satuan Pendidikan

Contoh Surat Pernyataan Orang Tua atau wali siswa memberikan ijin untuk Belajar Di Masa New Normal Sebagaimana Surat Edaran kesepakatan bersama 4 Menteri bahwa Sekolah atau Madrasah dalam menyambut tahun pelajaran baru 2020/2021 dalam hal pembelajaran tatap muka (PTM) bahwa Sekolah atau Madrasah yang diberikan ijin melakukan tatap muka di antara yang menjadi syarat selain zona hijau adalah mendapatkan ijin dari orang tua atau wali siswa maka untuk itu untuk pembuatan administrasi yang baik tetap harus membuat surat pernyataan dari orang tua yang menerangkan bahwa orang tua atau wali murid memberikan ijin untuk mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) bagi anak-anaknya.

 

Surat pernyataan kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa Pandemi Covid-19 yang berisikan: nama orangtua/wali murid, alamat tempat tinggal, nama anak/peserta didik, kelas, dan jenis kelamin.

 

Surat pernyataan kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa Pandemi Covid-19, juga menyatakan persetujuan dari orangtua/wali peserta didi, sebagai berikut:

Setuju apabila ada kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di SDN ……. Tahun Pelajaran 2021/2022. Maka dengan demikian segala akibat dari kegiatan ini tidak akan meyalahkan dan menuntut kepada pihak Sekolah dalam bentuk apapun.

 

Surat pernyataan kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa Pandemi Covid-19, juga harus dibuat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari siapapun dan untuk dipergunakan sebagimana mestinya dengan dibubuhi materai Rp. 10.000.

 

Berikut ini adalah Contoh Surat Pernyataan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa Pandemi Covid-19:

Surat Pernyataan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Pada Satuan Pendidikan

 

Bagi sahabat yang membutuhkan Surat pernyataan kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa Pandemi Covid-19, silahkan unduh File Surat Pernyataan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) melalui link dibawah ini :

 

Demikian admin sampaikan informasi tentang Surat Pernyataan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Pada Satuan Pendidikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi rekan-rekan yang membutuhkan dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Surat Pernyataan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Pada Satuan Pendidikan"