Surat Tugas Pendamping Lomba KSN 2022 Untuk Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Surat Tugas Pendamping Lomba KSN 2022 Untuk Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS

 

Sahabat sdnsobang1.comDownload Surat Tugas Pendamping Lomba KSN 2022. Pada kesempatan kali ini admin update artikel kembali masih terkait Lomba-lomba Sekolah Dasar, yaitu Lomba Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Sekolah Dasar.

 


Lomba KSN tingkat seklah dasar mulai bergulir pada bulan ini di setiap kabupaten/kota kecamatan satuan pendidikan masing-masing dimulai dari minggu pertama bulan februari 2022.

 

Sehubungan dengan pada postingan kali ini terkait lomba KSN, admin berbagi terkait administrasi lomba KSN tingkat kecamatan yang mungkin perlu dimiliki oleh kepala sekolah, guru dan operator sekolah untuk pelengkap laporan pertanggungjawaban lomba.

 

Administrasi pendamping lomba KSN yang akan admin bagikan berupa file doc yang mudah diunduh, diedit dan disesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing, diantaranya:

1.    Surat Tugas Pendamping Lomba

2.    Surat Tugas Peserta Lomba

3.    SPPD Lomba

4.    LHPD Lomba

5.    Daftar Pengeluaran Riil Pendamping Lomba

6.    Biodata Peserta Lomba

 

Berikut dibawah ini admin tampilkan Contoh Surat Tugas pendamping lomba KSN, Peserta lomba, SPPD lomba, LHPD lomba, daftar pengeluaran riil lomba dan biodata peserta lomba KSN tingkat kecamatan via google drive:

 

Bagi sahabat yang membutuhkan contoh format Surat Tugas pendamping lomba KSN, Peserta lomba, SPPD lomba, LHPD lomba, daftar pengeluaran riil lomba dan biodata peserta lomba KSN tingkat kecamatan, silahkan unduh/download pada tautan link berikut dibawah ini:

1.    Surat Tugas Pendamping Lomba

2.    Surat Tugas Peserta Lomba

3.    SPPD Lomba

4.    LHPD Lomba

5.    Daftar Pengeluaran Riil Pendamping Lomba

6.    Biodata Peserta Lomba

 

Demikian artikel kali ini yang bisa admin bagikan terkait contoh format Surat Tugas pendamping lomba KSN, Peserta lomba, SPPD lomba, LHPD lomba, daftar pengeluaran riil lomba dan biodata peserta lomba KSN tingkat kecamatan. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung. 

 

Posting Komentar untuk "Surat Tugas Pendamping Lomba KSN 2022 Untuk Laporan Pertanggungjawaban Dana BOS"