Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022 Berbasis Domisili - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022 Berbasis Domisili

 

Sahabat sdnsobang1.comBerikut Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022 Berbasis Domisili. Informasi resmi dari admin PPG melalui laman https://ppg.kemdikbud.go.id/ telah merillis surat terkait Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Daljab Tahun 2022 Berbasis Domisili pada tanggal 7 April 2022.

 

Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022 Berbasis Domisili

Berikut selengkapnya Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022 Berbasis Domisili:


Menindaklanjuti surat kami Nomor 0840/B2/GT.00.03/2022 Tanggal 1 April 2022 tentang Informasi Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, maka kami informasi jadwal Uji Coba sebagai berikut:

Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022 Berbasis Domisili


Demi kelancaran pelaksanaan seleksi akademik berbasis domisili peserta WAJIB mengikuti Uji Coba sesuai dengan jadwal pembagian sesi Uji Coba diatas.

 

Kepada seluruh peserta Seleksi Akademik PPG untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan jajaran Pimpinan maupun staf dari Ditjen GTK, Koordinator LPTK Pengawas, Pengawas Ujian maupun Panitia Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

 

Tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan tahun 2022.

 

Demikian informasi kali ini terkait Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022 Berbasis Domisili. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima aksih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022 Berbasis Domisili"