Download Bank Soal PPPK Guru Kelas LENGKAP - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Bank Soal PPPK Guru Kelas LENGKAP

 

Sahabat sdnsobang1.com – Pembukaan seleksi 1 Juta guru lewat jalur PPPK dan CPNS rupanya tinggal menghitung hari, pasalnya direncanakan Maret 2021 akan diadakan seleksi CPNS 2021 dan PPPK 2021 seperti yang sudah diutarakan secara live kemarin via kanal youtube Kemendikbud.

 

Download Bank Soal PPPK Terlengkap [UPDATE]


Seperti diketahui PPPK 2021 (Baca: Download Pengumuman Resmi PPPK 2021) akan menerima formasi sebanyak 1 juta yang diharapkan mampu mengisi banyaknya formasi kosong para guru di seluruh Indonesia.

 

Maka tentu dari itu perlu persiapkan agar tes CPNS 2021 (Baca: Unduh Bank Soal CPNS 2021) dan PPPK 2021 berlangsung lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

 

Untuk PPPK 2021 sendiri agar kamu bisa mendaftar di awal, kamu perlu menyiapkan diri untuk melakukan verval ijazah pada laman gtk kemendikbud (Baca: Cara Verval Ijazah PPPK Tanpa Kendala) agar dikemudian hari tidak kesulitan mendaftar.

 

Selain itu juga kamu perlu mengetahui kriteria siapa saja yang berhak mendaftar PPPK 2021 (Baca: 3 Kriteria Berhak Mendaftar PPPK 2021) agar dikemudian hari tidak kecewa kalau pun kamu tidak beruntung untuk ikut mendaftar, tapi tenang masih bisa ikut CPNS 2021.

 

Setelah kamu bisa verval ijazah dan masuk kriteria yang berhak mendaftar PPPK 2021, tentu sekarang yang perlu disiapkan adalah belajar soal PPPK 2021. Nah dari hal tersebut maka saya akan membagikan kepada sahabat link download soal PPPK 2021.

 

Link Bank Soal PPPK 2021:

1.    Unduh Soal Seleksi PPPK Paket 3 Sosio Kultural, Teknis dan Manejerial PDF (DISINI)

2.    Unduh Soal Seleksi PPPK Paket 2 Sosio Kultural, Teknis dan Manejerial PDF (DISINI)

3.      Unduh Soal Seleksi PPPK Paket 1 Sosio Kultural, Teknis dan Manejerial PDF (DISINI)

4.      Unduh Ebook Tips Jitu Lolos Tes Seleksi PPPK & HK2 PDF Gratis (DISINI)

5.      Unduh Buku Panduan Sukses CPNS+PPPK Tenaga Pendidik PDF Gratis (DISINI)

 

Demikian artikel kali ini terkait Bank Soal PPPK Tahun 2021 semoga mampu memberikan mamfaat kepada sahabat semuanya. Terima kasih sudah berkunjung.

 

Posting Komentar untuk "Download Bank Soal PPPK Guru Kelas LENGKAP"