Kartu Pendaftaran CPNS 2021 Hilang? Ini Cara Cetak Ulangnya - SDN SOBANG 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kartu Pendaftaran CPNS 2021 Hilang? Ini Cara Cetak Ulangnya

 

Sahabat sdnsobang1.com - Kartu pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2021 perlu dimiliki oleh para peserta seleksi. Kartu berikut dapat didapatkan sesudah pelamar telah menyelsaikan sistem pendaftaran. Pendaftaran CPNS 2021 sendiri dilakukan terpusat melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Kartu Pendaftaran CPNS 2021 Hilang? Ini Cara Cetak Ulangnya


Lantas, bagaimana terkecuali kartu pendaftaran CPNS 2021 berikut hilang?

Silahkan login ke laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login Masukan NIK dan password yang telah Anda buat Lalu, tekan tombol "Cetak Kartu Pendaftaran"

 

Selain permasalahan kehilangan kartu pendaftaran, para pelamar juga sering mendapatkan persoalan kartu berikut berisi Info yang tidak sesuai dengan information yang telah diisi sementara sistem pendaftaran.

Jika mendapatkan perihal tersebut, pelamar tak perlu panik. Lakukan clear history/bersihkan riwayat pelacakan, cache, cookies sesudah itu refresh browser Anda.

 

Pendaftaran CPNS 2021 Login ke portal SSCASN

Kenakan NIK sebagai username dan password yang telah didaftarkan

Pada sementara pembuatan akun SSCASN 2021 Masukkan password dan klik “Selanjutnya”

Isi dan lengkapi biodata selanjutnya memilih jenis seleksi dan formasi, lembaga dan mengisi information yang dibutuhkan Masukkan kode captcha selanjutnya klik “Selanjutnya”

Setelahnya memilih jenis seleksi dan unggah dokumen sesuai yang dipersyaratkan lembaga Sesuaikan dokumen dengan ukuran yang dibutuhkan.

Selanjutnya unggah dokumen sampai status dokumen sampai beralih menjadi “Sudah diunggah” yang artinya dokumen berhasil diunggah Setelah seluruh information benar klik “Selanjutnya”

Usai dokumen diunggah bakal nampak halaman resume Pelamar dapat membaca dan mengecek lagi information yang telah diisi Jika telah yakin klik “Akhiri sistem Pendaftaran"

Selanjutnya bakal nampak notifikasi bahwa pendaftaran telah selesai dan information tak dapat diubah lagi terkecuali sistem diakhiri Jika telah yakin klik “Iya” maka bakal tampil halaman Final Resume.

Pada bagian ini information tak lagi dapat diubah Cetak kartu Info account dengan klik “Cetak Kartu Informasi Akun” dan Kartu Pendaftaran SSCASN dengan klik “Cetak Kartu Pendaftaran CPNS”.

 

Berikut video tutorial yang sudah admin buat untuk memperjelas Cara Cetak Ulang Kartu Pendaftaran CPNS 2021 Hilang. Melalui tautan link dibawah ini:

 

Demikian artikel kali ini terkait Kartu Pendaftaran CPNS 2021 Hilang? Ini Cara Cetak Ulangnya. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung. Sumber kompas

 

Posting Komentar untuk "Kartu Pendaftaran CPNS 2021 Hilang? Ini Cara Cetak Ulangnya"